TMCBLOG.com – Bro seklaian, Seperti kita ketahui, TVS tahun 2018 ini menhadirkan strategy baru lagi untuk Motor sportnya . . strategi yang boleh dibilang mengejutkan banyak pihak . . Bagaimana bisa TVS apache 310 RR Motor CBU dengan Bulid Quality Setara BMW 310 Series dimana sudah pasti kena PPN Bm dibandrol kurang dari 50 Juta rupiah ? . . . dengan bahasa hiperbola ala ala anak jaman now, banyak yang menilai Strategi TVS  for the Moneynya lumayan keterlaluan . .

Selain TVS apache 310 RR, TMCI selaku apm motor TVS di Indonesia juga mengahdirkan beberapa unit CBU lainnya sob seperti NTorq 125, Classic 110, dan Apache RTR 160. Ke empat Varian CBU ini secara total telah menghasilkan SPK sebagai tanda pemesanan Motor sebanyak 350 unit ..

Saat tmcblog tanya dari 350 unit tersebut, ada berapa Unit Apache 310 RR yang dipesan, TVS menjawab ada sekitar 90-an unit atau mendekati 100 unit. Angka ini memang terrlihat kecil apa bila dibandingkan dengan Produk Brand Lain Namun TVS Indonesia mengaku angka tersebut sangat mengejutkan karena ternyata penerimaannya dianggap sangat Baik.  Bagaimana kelanjutannya? untuk sementara TVS Indoensia sedang fokus melakukan test ketahanan motor motor CBU tersebut dengan target dalam dua pekan bisa melahap 7.500 km di jalan Raya . . . Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

 

20 COMMENTS

  1. Tvs lokalin aja, jual 45jt disini.. Pasti Value For Money-nya kena bgt!! Untuk luar Jakarta indennya gmn wak? Mau inden nih, posisi di Jombang nie Langsung beli jaket kulit Kawak buat nemenin riding !!

    Guest
  2. Super sekali ganteungnya euiyyy…… Mak slok oselok oselok pistonnya, pastiii…….

    Guest
  3. Sangat senang jika ada bbrp pabrikan non jepang buat motor dgn model bagus dan 3s nya ditingkatkan terus.biar pabrikan besar juga kluarin produk yg lbh advance. Senang saat Benelli kluarin motor dgn mesin 250 bigbang sehingga suaranya mirip 3 silinder. Nunggu pabrikan besar juga respon ini biar byk pilihan. No fanatik tapi bikers beli yg best value dan model keren.Dr luar Tvs ini juga yamaha Mt15 moge look banget. krn bikers indo sukanya yg gni,knapa? taw lah harga moge 250cc keatas kyk apa?

    Guest
  4. Sport turing kelas menengah yg menurut saya ganteng
    Sayangnya 3s susah dicari
    Mungkin tahun depan saya ambil
    Tunggu review para bikers dlu

    Sukur2 udah lokal
    Lumayan bsa nemenin R1ana (R1 old dirumah)

    Guest
  5. Ane setuju . , smakin banyak pilihan semakin panas biar pabrikan jepang jgn pada main aman aja .contoh india .

    Guest
  6. Wak, kenapa BMW Motorrad gak bisa servis rutin ini motor ya maupun sebaliknya?
    Kirain bisa kek Koleos dan X-Trail

    Guest
  7. TvS ini ada versi naked nya nggak yaa…naked lover nich. sptnya mak jozz kalo tvs ngeluarin yg naked….bs ngosak-asik market.. 😀

    Guest
  8. Coba tvs 180 di buat trail kaya Klx atau CrF gue yakin laku
    Liat viar cros mesin china yg berisiknya minta ampun aj laku
    Ayo tvs bikin motor trail kya KLx gue yakin laku

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.