TMCBLOG.com – Dengan sumber dayanya Kembali Cargloss Painting bikin custom bertemakan Livery Grandprix 60 tahun Yamaha  . . Jika sebelumnya kita pernah melihat utuk yamaha XMAX, yamaha Aerox 155, maka kali ini Cargloss Painting menghadirkannya Untuk Yamaha R15 yang kebetulan tmcblog bisa dokumentasikan ketika dipajang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Hujan.

Sama seperti varian varian lain yang menggunakan livery serupa, Kalau menurut tmcblog, Livery ini cukup memiliki tempat dihati fans fans Yamaha, terlihat berkelas sekaligus memiliki semacam aura Sejarah Racing Yamaha Yang kuat. Bahkan Saat team Yamaha Factory Racing masih diperkuat Rossi dan Lorenzo, Livery ini pernah hadir menyemarakkan Race weekend.

Yamaha Mekar Motor yang berada satu atap dengan Cargloss Painting membandrol jasa perkerjaan Livery ini sebesar 3 Jutaan Rupiah diluar Harga Motornya sendiri ..  dan memang paling mudah memang menggunakan Bahan Yamaha R15 dengan warna dasar Kuning agar tidak perlu ubah ubah warna di STNK segala . .

Diferensiasinya adalah kehadiran Grafis Racing Block di bagian side fairing dan body belakang yang memang merupakan Ke-kHasan dari Livery ini, velg yang di cat kuning dan Bagian front cowl yang menggunakan warna dasar kuning ( R15 Stock Kucing Front cowlnya Hitam ) . . . Nah sekarang menurutmu gimana sob hasil custom ini ?

Taufik of BuitenZorg

 

20 COMMENTS

  1. Kenapa ga ini aja sih yg dikeluarin pabrikan,dibanding Movistar putih yg umur masa baktinya ga sampe setengah tahun

    Guest
  2. tulisan YZFnya ngerusak livery nya and font R15nya masih pake font R series lama.
    warna velgnya juga parah, seharusnya rada dark gold biar lebih elegan. after all another failure 60th edition from Carlgloss jatohnya bukannya keren malah norak

    Guest
    • benernya udah mayan juga bro dalem kuning list paling luar warna item di tumpuk tulisan R15…tapi emang kesanya kurang jelas kalo gak dipelototin…

      Guest
  3. Coba body bagian hitam di fairing dan buritan belakang di tempelin kamvretlar… Huuuhhh pasti terlihat lebih sultan kayaknya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.