TMCBLOG.com – Bro seklaian, walaupun sudah tmcblog infokan beberapa hari yang lalu bahwa Aerox 155 VVA, R15 dan Vixion hadir dengan Livery Movistar baru . . . Namun sejatinya Baru hari ini (20/8/18) Yamaha Mengumumkan 3 desain Yamaha Movistar untuk 3 variannya tersebut . . dan Via artikel ini tmcblog mau hadirkan ke ruang baca sobat sekalian Galeri foto Yamaha R15 Movistar MotoGP 2018 yang dibandrol sebesar RP 35,9 Juta OTR Jakarta.

Menurut YIMM selaku APM dari Yamaha di Indonesia, Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories.

Kemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver. Jauh melampaui itu semua, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 turut pula menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara secara luas kepada para pelanggan setianya dan secara khusus mengakomodir para pecinta balap yang senang akan kecepatan serta kompetisi. silahkan simak Galeri fotonya di bawah sob . . .

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Bagus sih warna biru dan striping nya, cuma aja gadaa kombinasi warna misal biru ada abu nya atau putih nya, biasa nya yamaha selalu mengkombinasikan warna2..

    Guest
  2. Justru yg ini musti dibeli…bakalan jadi collector item…edisi perpisahan sama movistar beda sendiri lagi logonya warna putih.

    Tinggal dibeli,disimpen jadiin NOS

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.