TMCBLOG.com РBro sekalian, Via artikel kemarin sobat sudah bisa membaca seperti apa arah kebijakan KTM soal Jatah Wild Card. Menurut Pit Beirer, KTM akan secara radikal memutuskan untuk memotong Jatah wild Card Untuk tahun mendatang ( Mulai 2019 ) dari awalnya 5 kali Tahun 2018 ini menjadi Mungkin hanya sekali penampilan wild Card ( di Red Bull Ring ) atau bahkan Tidak sama sekali  . . .

Keputusan ini diambil KTM dengan alasan Mereka ingin test team Fokus di development motor tanpa hadirnya Distraction keinginan untuk Race yang bisa mengganggu Grand design  program development Motor KTM RC16 MotoGP Kedepan. Dan seperti Juga sobat telah ketahui sepekan sebelum Silverstone GP, KTM juga sempat mengatakan bahwa tahun 2019 mereka akan menggunakan dua tenaga test rider dimana salah satunya di isi Oleh Mika Kallio Рitupun Jika Mika tidak berhasil menemukan team yang bisa menampungnya full season. . . Satu lagi ? Pit Beirer emngatakan bahwa mereka telah bicara dengan beberapa pembalap seperti Bradley Smith dan Dani pedrosa . . . namun sebelum terlalu panjang proses negosiasi, Bradley Smith sudah menunjukan keberatannya Untuk gabung ke team test ride KTM ini di 2019 . . Kenapa ?

Yap karena Menurut Smith, Ia memiliki Visi sendiri mengenai racing yang bertolak belakang dengan apa yang diinginkan Oleh KTM dari seorang test Rider. Visi Bradley Smith adalah bisa kembali Racing di 2020 nanti, oleh karena itu ia butuh sering tampil sebagai wild Card . . . Bradley Smith sendiri sadar semenjak Mei 2018 yang lalu ia sudah ‘ kehilangan pekerjaannya ‘ . .. dan sementara ini Smith belum punya pegangan team untuk 2019, ia sadar pula bahwa Race weekend silverstone 2018 bisa jadi adalah Grandprix kandangnya Yang terakhir selama berkarir di motoGP . .

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

  1. Bradley smith rider oke,sayang blm dpt motor yg yahud..
    Semoga ada win2 solution para rider,mgkn ke wsbk ataw turun kasta ke moto2 lg..yg pnth gk nganggur..?

    Guest
  2. Yah bgmna yah, rider dr GBR susah bersaing setelah era motogp modern. Semoga gak jd rider utk team IOM TT aja deh, sayang sekali hijrah ke wsbk semoga ada team yg mau. Kali aja moncer disana

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.