TMCBLOG.com – Bro seklaian, Honda C70 Merah Baru saja Selesai restorasinya dan sekarng berjejer rapi dengan C series  C series lainnya di garasi ( kapan Kapan Kita ulas Ya )  . . . nahhh tmcblog sendiri sudah punya satu ekor C700 Hitam Platina selesai direstorasi, namun ngeliat C700 milik DAM, jadi terinspirasi, Tangan ini gatel untuk kembali restorasi C700 . . Kali ini warna merah . . .

dan Alhamdulillah, ada bahan C700 di Yokyakarta . . Lasngung saja dikirim ke Buitenzorg . . .

setelah datang di bogor, sejatinya tmcblog baru sekali ngelihat utuh dan  . . memang sesuai dengan haragnya yang murah hehehe . . bahan banget . . warna merahnya asli namun sudah sangat tuaaaaa mengelupas dan butuh repainting ulang . . ada beberapa part part yang tidak ada seperti lampu sen belakang, cover rantai, kunci jok, dan bahkan motor ini bisa dinyalakan tanpa kunci hehehe . ..  pokokenya ajaibbb . .

Motor ini di BPKB  lansiran PT Federal Motor tertulis lansiran Tahun 1981 yang artinya sudah  berusia 37 tahun waaaa . ..  udat tua juga lumayannn . .  Ia lengkap full Paper BPKB dan stnk ada  . .

Dari rumah, tmcblog mampir beli bensin 2 liter di tukang bensin pinggir jalan, lalu sesampai di Kantor kurirnya ..  itu Motor langsung di isi bensin dan  . . ajaib  tanpa kunci kontak  . . . tanpa kesulitan, dua kali selah langsung nyalaaa . . . akhirnnya C700 merah super jelek ini pun di bawa dari tempat kurir ekspedisi mengarungi jalanan kota bogor yang indah menuju bengkel . . .

Rencananya Motor ini akan full tmcblog serahkan ke Mas Sigit Workshop langganan Monggo Motor di Cilebut untuk restorasi termasuk repanting dan lain lain . . kenapa kesini ? sudah terbukti hasil catnya luar biasa bagus sob . . untuk sementara segitu dulu sob . . Kita tunggu nanti update selanjutnya dari proses restorasi ini . . next kita akan bicara soal hasil restorasi C70 merah dulu yaaa . .

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. Wak Haji mah investasi nih diem2 ini motor beberapa tahun lagi bakalan mahal banget apalagi di buru kolektor, inget wak di rumah sudah ada berapa aja tuh motor2 lawas yang mulus-mulus

    Guest
  2. saiah kadang ketemu bebek-bebek jadul terutama dari Honda pas lagi PP kerja lewat area Salabenda dan Kemang … rerata kondisinya sudah direstorasi cakep euyy
    … pernah ada yg saya ikutin dari belakang, kali aja rider nya Wak Haji Taufik hehehehe

    Guest
  3. Ditunggu. Saya pakai motor ini juga jadi penasaran kalo wak haji yang restorasi. Btw sejarah c700 dan c800 lahir itu resmi masuk indonesia? Beda ya dengan astrea 700 dan 800. Masih kurang jelas urutannya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.