TMCBLOG.com – Bro seklaian, salah satu akun instagram @gesitsmotor yang bisa jadi akun lain dari akun sosmed IG dari produk Motor Listrik nasional Gesits selain @gesits_indonesia mulai tebar teaser .  .  dalam sebuah postingannya, akun ini menyampaikan teaser pertanyaan bernada informasi : ” Selamat pagi gesits mania… selamat berakhir pekan sekaligus juga mengawali hari di bulan september 2018. Di bulan september ini ada yang tau gak, management Gesits punya agenda apa hayoo…?

Yap disinyalir banget memang GESITS akan dilaunching pada bulan September 2018 ini dan kalo nggak salah yanga kan meresmikannya adalah RI 1 nanti . . . Namuuun yang membuat tmcbog kaget ternyata akun ini juga menghadirkan siluet dari desain motor lebih tepatnya desain tebeng depan yang boleh dibilang berbeda dengan Versi Prototipe . .

Yap dari Foto yang diposting terdapat dua pasang lampu atas dan bawah yang secara desain memang klop dan mirip banget sama Desain tebeng depan dari Motor misterius yang pernah tmcblog posting beberapa hari yang lalu dan mengarah ke Calon Desain Dari GESITS .

Dan melihat foto yang diposting akun tersebut, semakin membuat tmcblog yakin bahwa desain motor yang bentuk dan foto full bikenya juga sempat tmcblog beberkan di artikel sebelumnya merupakan versi Finale dari versi Mass pro GESITS . . . ahhh mudah mudahan saja motor ini bisa punya senjata Value sehingga bisa banyak produk Nasional hadir menajdi Tuan rumah di negeri sendiri  . . .

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

    • Mungkin ter inspirasi sama vario
      Garis disain nya mirip
      Satu langkah maju buat otomotif indonesia

      Membandingkan Perseteruan Rossi VS Honda dan Marquez VS Yamaha
      2018/08/31/perseteruan-rossi-honda-marquez-yamaha/

      Guest
    • sebenarnya oke bsnget…cm ya itu …aturan2 dr pembuat kebijakan ga pernah berpihak pd produk2 dlm negri… semua pake intrik polit#k…..
      kita bangsa indon#sia cm dikadalin sm pembuat kebijakan plus pabrikan2 dr jepang… mereka ga mo rugi dah ….investasi triliunan rp…msk mo digasak ma produk2 ind# asli… pembuat kebijakan disu#p pabrikan jepang biar aturan2nya berpihak sm mereka!!!
      harusnya ngastra… itu punya tanggungjawab ada alih teknologi sm anak2 bangsa… seperti c#ina… ind#a… mereka bisa mandiri punya produk otomotif dlm negri….!!!
      yah..mo gimn lage….!!!

      Guest
  1. Karena kalau lihat dari peredaran motor, Vario lebih laku daripada Aerox. Lebih berasa bawa skutik yang lincah di jalanan padat. ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.