TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Selain 3 kelas GrandPrix di Aragon Juga menghadirkan Seri Finale dari Kelas Kadet RedBull Rookies Cup ( RBRC ) dimana hadir juga salah satu pembalap Indonesia dari AHRT Gerry Salim . . . Sudah Menyegel Gelar Juara RBRC 2018 dan Mengamankan posisi promosi Ikut Moto3 Tahun 2019 nanti membuat pembalap Turki, Can Oncu sedikit relax, Ia Hanya menempati Posisi start 10.

Adalah Xavier Artigas Yang berhasil menorehkan laptime tercepat kelas ini dengan 2:01,441 disusul dengan jeda laptime hampir setengah detik oleh kembaran JurDun RBRC 2018, Deniz Oncu.

Sementara Itu Kabar Gerry Salim dengan Laptime lebih lambat 1,631 detik dari Artigas ia akan start di Posisi 16 atau row ke 6 Pada race 1 hari sabtu ini dan race 2 di hari ahad esok. Namun bisa sobat Lihat Bahwa Top Speed Gerry salim saat Kualifiakasi kemarin di atas KTM RC250R adalah 223,7 km/jam  dan ini hanya lebih lambat dari Top Speed tertinggi saat sesi Kualifiaksi ini Yang ditorehkan Adrian Carrasco 223,8 km/jam . . Namun di racing bukan hanya soal Top Speed namun bagaimana bisa cepat di semua titik dan handycap Sirkuit . .

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.