TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Hari Jumat 5 Oktober 2018 ini Juga merupakan sesi hari pertama dari kelas kadet Asia Talent Cup Yang menggunakan kembali Track Sirkuit Chang Buriram bersama dengan Pembalap pembalap grandPrix di 3 kelas Lainnya. Di sesi pertama Mario Suryo Aji berhasil menjadi yang tercepat dengan laptime 1:48,733 disusul oleh pembalap Malaysia Danial Sharil dan pembalap Thailand Kopchai Sae-Liw.

Sesi FP2 berlangsung lebih seru lagi Karena terlihat laptime mulai meningkat. Haruki Noguchi lansgung menorehkan 1:47,343 disusul Mario SA 1:47,985 dan Danial Sharil. . . .

Dan akhirnnya sesi FP2 menorehkan Nama Pembalap Jepang, Haruki Noguchi sebagai yang tercepat disusul Pembalap Indonesia Mario SA dan Pembalap malaysia Danial Sharil. Afridza Munandar menjadi pembalap tercepat ke 5, Agung didu tercepat ke 7, Adenanta di Posisi 9 dan Hendriansya di Posisi 11 . . sementara Pemuncak Championship sementara Van Eerde berada di posisi 14 sementara  . . .

Terlihat Mario Aji berhasil menjaga Momentum dan konsistensi pace cepat di kondisi pagi hari dan Sore hari  . ..  dan melihat hasil ini bisa jadi akan kembali hadir Fight jarak dekat antara Mario dan Noguchi seperti yang pernah hadir di Race Putaran dua di sirkuit Yang sama ketika itu Noguchi Memenangkan Fight dari Mario . .

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.