TMCBLOG.com – Bro Sekalian, beruntun Prestasi Anak anak asuhan Astra Honda racing team di race wekend 14 Oktober 2018 ini . . setelah Kita melihat Podium pertama di race AP250, SS600 ARRC Seri 5 di rengkuh oleh pembalap AHRT dan Juga Double Victory TTC Thailand yang direngkuh Oleh herjun . . akhirnnya hadir Race Moto2 CEV Seri albacete spanyol

Dan race Moto2 European Championship ini Dilaksanakan dalam keadaan Wet race. Dimas Ekky Finish hanya berbeda 1,021 detik dari pemenang race ini Yakni hector Garzo. sementara Ricky Cardelus Finish di Posisi ke dua.

Dimas Ekky berhasil kembali lagi mengibarkan Bendera merah putih di Eropa melalui race kelas Moto2 CEV

Pasca race 1 ini Dimas Ekky berada di posisi 5 dengan 86 point dan berjarak 96 point dengan jesko Raffin dengan sisa 2 kali balap lagi yakni race 2 Albacete dan Race Finale di valencia nanti. Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

54 COMMENTS

    • berhenti berpikir alay dalam suatu kompetisi…jikalau, kalau, dan andaikata lu terapin di otak ente yg ada hidup ente akan jungkir balik! peak. syukurin apa yg ada aja….! kita gak tau yg terjadi bukannya winner malahan crash kalau jikalau sendainya di tambah lagi lap nya seperti pikiran ente yg alay macam pengguna tik tok!

      Guest
    • Ngak usah ikut fb sebelah, jikalau race msh 5 lap lagi pasti kesalip, yg pasti pasti aja. Kebiasaan, blm apa.apa sdh bilang akan, akan ospek akan asapi dll.

      Guest
    • klo ketambahan 2 lap lagi kayaknya bensinnya keburu abis tinggal tersisa bola bola pingpong nya doang didalam tangki ??

      Guest
    • kalau saja motor yg juara penjualannya juga kenceng. sales klo merk dpke ngecap saja. bukannya yg dpikir yg pntg pembalap indo.

      Guest
    • Silentboy juga gak salah bilang kalau, karena racenya kan udah selesai.
      Sesuatu yg belum terjadi atau sudah terjadi..kita boleh dan bebas bilang kata kalau..?

      Guest
  1. Dimas Ekky dapet moodBooster setelah kepastian nya 2019 Full musim Moto2 world championship with Honda Team Asia..

    barangkali yaa Wak ?

    11/12 seperti Fabio Quartararo podium 1 setelah mungkin ada ancang-ancang pembicaraan numpak M1 Spec B Petronas ?

    Guest
  2. apakah ada pergerakan siapa pengganti Dimas di CEV untuk tahun depan wak ? atau mungkin yg bakal nemenin Gerry di RBRC ? karena mengingat Rheza udh Juara Ap250 mungkinkah dia diplot Naik kelas/kejuaraan ke jenjang yg lebih tinggi ?

    Guest
  3. Berita Honda Mulu.. ..

    menang lagi balapan .. . efbeye tutup lg ..

    Mimpi buruk.. ..Ya Tuhan kapan musibah ini berakhir, , ingin rasanya kami (efbeye) berkomentar diblog tapi seakan jari jari ini membeku (stroke kalee).. ???

    Guest
  4. gara-gara flah to flag karena hujan dimas jadi posisi 5 sebelum red flag muncul. Karena race dibatalkan jadi dihitung posisi terakhir sebelum red flag ya? poin dapatnya setengah. wah sayang bener padahal bisa nyetak best lap time.

    Guest
  5. Apakah kalian tw kenapa Harga BBM itu mengikuti harga minyak mentah dunia.
    Ini disebabkan karena kapasitas produksi pertamina lebih kecil dari kebutuhan konsumen, kepaksa deh impor tuh BBM untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
    Dan apakah kalian tw kenapa konsumsi BBM bisa tinggi, ini dikarenakan Harga kendaraan bermotor itu murah sekarang, cukup dengan 500rb udah bisa bawa pulang motor, makanya populasi kendaraan bermotor meningkat pesat.
    Apa yang akan terjadi dikemudian hari jika berlarut-larut seperti ini, harga BBM akan semakin tinggi, jalanan akan semakin macet karen pertumbuhan kendaraan bermotor tidak terkendali.

    Guest
  6. untuk next nya siapa yg bakal gantiin ? gery salim ? andi gilang ? rheza naik ke cev moto 3 ? bro kucing untuk tempat dan waktu dipersilahkan,

    btw itu yg bilang race cev abal abal, bisa bawa motor kopling ga ? jangan jangan bawa motor kopling aja gabisa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.