TMCBLOG.com – Bro sekalian, di gelaran race weekend ke 16 MotoGP Motegi 2018 sang pimpinan championship sementara MotoGP, Marc Marquez resmi merilis desain baru dari helm Shoei yang akan ia pakai di race weekend Motegi ini.

Pada dasarnya grafis di helm Shoei-nya ini lebih penuh dengan grafis tradisional Jepang ketimbang versi Maneki-neko pada tahun sebelumnya  . . Terlihat ada pendekar Jepang yang menggunakan pedang Katana di sisi kiri, huruf kanji “祭” di bagian belakang dari helm yang berarti sebuah festival atau perayaan untuk suatu kegembiraan.

Dibagian atas terlihat tetap grafis semut, namun sudah menggunakan warna emas . . Wah warna emas . . Mungkin ini sudah sekalian siap siap pula untuk kemungkinan Marc mengunci gelar juara dunia 2018 di Motegi ini ?

Di bagian belakang tetap ada logo gambar boneka kucing Jepang Maneki Neko yang sedang berlayar dengan layar yang terdapat lambang semut emas juga  . . . wah wah wah, semua serba emas nih . . .

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

    • Iseng cek ke wikipedia, artinya ini sob

      This image leads to the expression “oni with an iron club” (鬼に金棒 oni-ni-kanabō), that is, to be invincible or undefeatable.

      Guest
  1. wkwkwk kayanya rada susah nih grafisnya kalo mau dibikin kw atau repaint, terlalu detail gambarnya ? macem kaya arai oriental susah mau repaint wkekek

    Guest
  2. wak siapa tau pas marc ngunci gelar di jepang,terus ngelempar helm nya ke penonton,dan jatuhnya pas tempat duduk sampeyan,hahaha

    Guest
  3. Mantap Wak desaine, apalagi semutnya mengawang2 bagai garputala, ngoahahaha.

    kira2 gini2 full air brush apa pakai decals ya buat gambar yang detail2.

    Guest
  4. mirip garputala?? bukanya malah mirip logo kawasaki ya??
    tapi menurutku itu lambang jepang banget cz mirip lambang power ranger storm ??????

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.