TMCBLOG.com – Bro Sekalian, akhirnnya Kabar resmi mengenai New Honda CBR150R . . PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R. AHM mengahdirkan Fitur ABS dimana fitur ini merupakan Fitur Pengereman pertama dikelas Sport 150 cc

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna _Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan: “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor _sport full fairing_ di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

Beberapa hal baru yang juga hadir di New Honda CBR150R adalah :

  • Penyematan  disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish.
  • Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya.
  • Disematkannya Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman,
  • Penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Hingga September 2018, New Honda CBR150R telah dipilih oleh para pecinta motor sport full fairing sebanyak 50.043 unit.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Based on AHM INfo

151 COMMENTS

    • 38 juta cuma dapet stiker ama ABS..ampuuun tuaaan..

      Mending r15 35 dapet USD emas, sliperclucth, VVA, power 19,3 dk, ban 140..

      Fix yg beli new CBR fansboi akut..

      Guest
    • Gk bisa bayangin hampir 40 juta itu gak sedikit …dapet kayak gitu

      orang mapan pun mikir 2 x bahkan seeibu x …

      Guest
  1. Comment:
    hah apa ini k45 n ???
    kemarin2 fansboy gembar gembor fairing montok , mesin 21 ps , banana arm ,USD , ban naik 1 step , assisst slipper , cakram radial

    Guest
    • Dalam mimpi harganya wow melebihi r15 vva visornyabtu masi kependekan dari stang aneh jadinya klo underyoke ok lah…

      Guest
    • Jangan pura2 lupa yg komen ngera ngeri ngera ngerjnkatanya R25 bakal 45ps bla bla bla bla eh nongolnya ganti muka tayo …
      Lempar batu sembunyi tangan maljng teriak maling…

      Kengerian itu telah datang .

      Karena ngibul itu emang ngeri

      Guest
  2. Nah ini abs.. dari dulu bingung sport 150cc kok ga ada abs sedangkan yg matic bahkan 125cc ada abs.. top lah

    Ayo yamaha suzuki keluarin juga versi abs

    Guest
  3. Haaa cepet amat. Baru beberapa menit yang lalu baca artikel wak kaji katanya gak ada mass pro motor baru sampe 2019. eh sekarang udah nongol. hehe

    Guest
  4. Kan seperti yg ane bilang, cmn ganti disk, cast wheel, facia depan sama wind shield yg ditinggiin. Kasus r25 dan cbr150 ini mirip dgn perbedaan case harga tinggi cbr.
    Bocoran selanjutnya adalah, jika secara psikologis harga motor uda segitu maka ditambah usd jadi 40 jt, maka exmo bisa disett dibawahnya sekitar 38 jt. Ini terlihat AHM mau menata harga disegmen ini

    Guest
  5. Velg cbr150 old palang mirip velg fu
    Cbr150 facelift palang velg mirip gsx series piringan cakram pun mirip gsx
    Beri judul ATM

    Guest
    • kayaknya beda.. soalnya visor yg lama itu ujung lancipnya panjang kebawah.. klo yg baru posisi ujung lancipnya agak naik.. sama wajahnya yg baru itu lebih rata minim ventilasi dibanding yg lama

      Guest
  6. Wak haji Apakah ABSnya bisa di pasang di cbr 150 yg lain (k45a, cbu fi, old k45g) ? kalok bisa di terapkan di versi yg lain bakal jozz banget ini

    Guest
  7. Pembuat motor sekarang pada pintar pintar otaknya. Kasih sentuhan sedikit harga naik dan kasihan sama masyarakat!!

    3 atau 5 tahun kedepan motor 150cc mungkin dikisaran 50jutaan yah (opini)

    Guest
  8. 2019 akhir kayanya keluar cbr 150 dgn arm banana, karena kakak nya sdh dan diproduksi di mareh.

    Fairing mungkin besar berubah, karena pada saat itu kakaknya juga mestinya sdh facelift.

    Kakaknya sdh pake USD, adiknya mestinya iya, tinggal pake in aja kok repot, kalau showa mahal, kan besi beli dari Cina yg tanpa merk lebih murah.

    Pake sport mode, walu gimmick.

    Mesin, sama.aja ngak apa, wong sekarang dohc hello kity gak.guna aja posisi 1 klasemen UB 150 Asia, artinya msh bisa bejaban sama sohc + Vva+ doping 5 cc

    Guest
    • Bro ini cbr … r bukan rr, gak mungkin lah cbr300, 400 dan 500r aja gak pake USD dan arm banana tapi 150 malah pake USD dan arm banana. Kecuali brojol cbr150rr.

      Guest
    • Yach kali aja nanti keluar 150 Rr, biar di IRS ngak dibully terus. Konsumen ina tuh maunya fitur lengkap tapi murah,. Ngak apa kok beli grosir dari china yg tanpa emblem utk usd shock tabung.

      Guest
    • Heleh

      Cbr thai tembus 19ps, cbri disini crittt 17ps mati matian mbingha memuja membela

      Salam dohc ladyboy
      Ekekekek

      Guest
    • DiUB150 itu lawannya MX King dan masih 150cc om. Yg hebat sohc 150cc mx king lebih kencang di trek lurus saat di UB150

      Guest
    • Emang ada produk ymh yg cc plek sama persis sama honda, setahu saya cc yamaha selalu lebih.
      Supra 125 vs jupiter mx 135, revo 100 vs jupi 110, pcx 150 kurang vs nmax 155.

      Guest
    • Emang ada produk ymh cc sama dgn honda?

      Jupi 110 cc vs revo 100
      Jupiter mx 135 cc vs supra 135
      Nmax 155 + Vva vs pcs 150 kurang.
      Mx.king??? Cc vs gtr 150 kurang

      Guest
  9. Kalu cbr 150 sdh pake abs, nanti matic sport nya yach tinggal dipakein aja, itu kalu ahm msh niat buat lawan ngaerox.

    Guest
  10. Baru sih, masih terkesan lama dari sisi tampilannya… Padahal berharap dimensi mendekati cb exmotion dgn upside downnya, mesin belum overbore, nggak jadi ganti motor

    Guest
  11. percuma mau di tambah Windshield segede gaban, dikasih fitur rem canggih, dikasih USD fork, desain cakep………

    benerin dulu tuh rangka nya.

    Guest
  12. kalo dari segi fitur dan mesin mungkin ini motor boleh kalah tapi menurut saya ada 1 senjata mematikan ini motor yaitu dimensi. yupp ini motor menurut saya dimensinya pas untuk motor ukuran 150cc karena kan pasarnya itu sendiri lebih banyak kalangan remaja peralihan dari matic atau dari bebek ke motor sport.

    Guest
    • dimensi malah gak proposional…

      dulu pd banggain body gambot sekarang body kurang gizi di banggain …kena angin kaborrr

      dulu pd nyinyir design sekarang jilat ketek…

      Guest
  13. udah sip ini jangan digedein lagi ya AHM,,paling pass buat rata2 postur indonesia.r15 itu kegedean body,,jok juga terlalu tinggi,,GSX juga pass dimensinya cuma jok boncenger aja yg gk manusiawi.ninja 150 entahlah semoga brojol ?

    Guest
  14. Abs ngak kelihatan mata mending ambil R155 VVA yg sudah upside down emas, banana swing arm alumunium dan deltabox secara terlihat mata dan garang moge look

    Guest
  15. Nunggu perbandingan new CBR dgn R15 wak. mana yg lebih best value dr fitur,mesin dan harga. Biar pada pinter pembaca dlm menilai produk.

    Guest
  16. Lihat foto awal ku kira tadi foto hasil renderan, eh taunya beneran
    Agak kecewa ya, ku kira bakal all new
    Ganti R15 v3 aja deh buat ganti CBR Thailand

    Guest
  17. Edanlah ini motor kemahalan masih ada aja yg beli. Design so-so, teknologi so-so, harga selangit. 38 juta mending ke dealer kawasaki cari n250sl tahun 2018. Design gak jauh beda, mesin bedanya bumi dan langit.

    Guest
  18. Gak usah komen bertele-tele..

    Hikmah nya apa???

    1.) AHM Open kritik dan saran
    -) Yes, Krisan (kritik saran) soal visor yang kekecilan,gepeng,gak guna dll.. mereka rubah pada poin visor. Btw masih banyak pabrikan yang budek dan Bolot tanpa mendengar Krisan Kunsumen nya misal minta swing arm with link di sport 250, tapi pabrikan Bolot gak di aplikasikan, atau minta USD, malah dibilang berat.

    2.) ESS (Emergency stop signal) fitur baru yang otomatis merupakan wujud nyata dari #CariAman AHM.. peduli Kunsumen mereka.

    3.) AHM tetap bekerja, tidak tinggal diam walaupun barang jualan mereka laris manis di pasaran dan menjadi pemimpin market share. Mereka tidak lantas terlena kipas kipas bonus.

    Guest
    • open kritik saran?
      1. Mesin Overbore yang powerful 19HP++?
      2. Finishing cat dan plastik sebagus AP Honda??
      3. Desain Rangka Twinspar atau minimal yang CB EXmotion atau resize CBR250RR???
      4. Desain lebih fresh karna yang ini terkesan Outdate????

      Guest
    • open kritik saran?
      1. Mesin Overbore yang powerful 19HP++?
      2. Finishing cat dan plastik sebagus AP Honda??
      3. Desain Rangka Twinspar atau minimal yang CB EXmotion atau resize CBR250RR???
      4. Desain lebih fresh karna yang ini terkesan Outdate????

      banyak lagi kritik CBR ini

      Guest
  19. Wak Haji, nga ngefek ABS di motor 150cc secara urusan rem YAMAHA lebih baik tanpa ABS, dan Honda juga kuat untuk rem depan..
    250cc baru ABS berperan penting

    Guest
  20. Dari dulu pinginnya CBR150R ini,tpi liat harganya tambah wew,cba aja cbr pke imob sama keyles kyak gsk anti maling nya luar biasa,tmbah skop usd,kelar deh yg lain,tpi harganya psti 40 an wkwkkw ,bisa apa?????????

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.