Tmcblog.com – Bro sekalian, semenjak awal perilisan New Yamaha R25, YIMM telah menginformasikan bahwa selain versi standar, Yamaha Juga merilis versi livery Movistar dari Yamaha R25 .. namun saat itu Yamaha belum merilis foto dari R25 Movistar … sampai pekan ini.

Yamaha R25 Versi standar yang hadir dengan 3 warna Hitam Matte, Racing Blue dan merah matte dibanderol seharga Rp 58,600,000  dan Rp 58,950,000 untuk tipe Movistar Livery. Ini artinya berbeda harga untuk versi Finale atau versi terakhir dari Yamaha R25 Versi Movistar MotoGP ini sobat hanya butuh tambah 350 ribu rupiah. Lumayan sob, kalo ngerjain di workshoop cuting stiker bisa lebih dsri 350 ribu rupiah

Secara umum, tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara versi standar dan versi Livery Movistar ini sob Murni hsnya livery yang merujuk tunggangan Rossi dsn Vinales di MotoGP. Masih hadir dengan update Lampu depan LED, suspensi depan Up Side Down dan perubahan fairing yang secara hitungan aerodinamika menambah top speed New R25 sebanyak 8 km/jam bila dibandingkan dengan R25 Versi sebelumnya.

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. serius nanya kenapa kalau yg livery lebih mahal ya, padahal udah ngiklanin produknya, gk pakai masa kontrak lagi iklannya

    • Biasa, biar berkesan limited edition. Aslinya ya cuma buat nyumbang pundi ke pabrikan sambil manfaatin ketenaran MotoGP di mata konsumen. Selisih 350.000 kaliiin 1000 konsumen aja udah dapet 350.000.000 bersih. Belum di produk lain kayak bebek dan matic yang populasinya lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here