TMCBLOG.com – Bro seklaian, Jorge Lorenzo ( Ducati ) team akan kembali ke Paddock MotoGP Sepang malaysia akhir pekan ini setelah Juara dunia GP 5 kali ini mempeorleh lampu Hijau dari Dokter Sirkuit saat test kesehatan Hari Kamis ini   .

Lorenzo di Jepang akhirnnya mengetahui bahwa dirinya mengidap cidera di lengannya sebagai akibat dari Crash di Race Buriram. Di Australia Lorenzo digantikan Dengan sangat baik Oleh Alvaro bautista (Angel Nieto Team)  yang finish di Posisi 4 saat race. Dan setelah  8 hari melakukan Operasi Ligamen di elngannya Lorenzo merasa lebih baik saat ini walaupun ia tetap berkata bahwa kesehatannya belum pulih 100% dan segalanya masih bergantung Feelnya saat FP1 esok hari terutama karena sepang merupakan sirkuit yang butuh effor dilihat dari layoutnya dan Juga cuacanya.

Namun begitu Jika Misalnya esok di FP1 Lorenzo menyatakan dirinya tidak sanggup melanjutkan sesi, maka test Rider Michele Pirro sudah siap menggantikannya Di sisa race weekend MotoGP sepang 2018 . . ( taufik of BuitenZorg )

9 COMMENTS

    • hahahaha bautista, race australia dan lorenzo adalah 3 hal pelajaran yang berharga bagi bos ducati bahwa jangan suka memandang sebelah mata seorang pembalap.
      apalagi kalo nanti petrucci melempem tahun depan wakakakakak

      Guest
  1. kok mlah ksian ma Albau ya hhe.. rider gemilang pdahal, syng sering trdampar di tim satelit. klopun turun full factory dlu cma smpat sbntar di suzuki waktu msih pke GSV-R. tpi skarang Albau bisa tersenyum bhagia .setidaknya udah bsa mmbuktikan kapasitasnya kurang lbih sekelas dgn Lorenzo saat hengkang dri motogp akhir musim ini☺

    Guest
  2. Jadi inget dulu di gp250 seri mugelo jorge lorenzo dipepet alvaro bautista sampai keluar track dan crash terus dia marah2 ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.