TMCBLOG.com – Partisipasi Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 ditandai dengan kehadiran produk-produk unggulannya dari berbagai segmen yang dibekali teknologi modern. Tahun ini Yamaha mengusung tema “Enjoy Yamaha Technology”, pengunjung dapat menikmati atmosfer kemajuan otomotif roda dua yang dibuat oleh Yamaha. Yamaha menampilkan deretan line up motor-motor yang digemari masyarakat saat ini mulai dari segmen MAXI Yamaha, sport dan kategori motor-motor berteknologi Blue Core.

Kategori MAXI Yamaha

Yamaha menciptakan kategori MAXI Yamaha dan menjadi trend dengan produk-produknya seperti Nmax, Xmax, Aerox 155, Lexi, Tmax. Tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi MAXI Yamaha telah menjadi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru.

Kategori Sport

Pada kategori sport disuguhkan motor R Series yakni R1, R6, R25, R3, R15 serta naked bike MT-09 Tracer, MT-09, MT-07, MT-25, Xabre, Vixion R, Vixion. Yang tengah mencuri perhatian adalah R25 generasi terbaru yang diluncurkan awal Oktober lalu.

R25 tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain” terinspirasi dari YZR-M1, lampu depan dan belakang full LED. Bagian cockpit didesain menyerupai R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang di atasnya. Fitur suspensi Up Side Down (USD) R25 menambah macho tampilan motor dan meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara.

Kategori Blue Core

Teknologi Blue Core ada pada motor-motor unggulan Yamaha misalnya Mio Series (Mio S, Mio M3), Fino 125, X-Ride 125 dan yang paling terbaru Yamaha FreeGo. Ini pun ada pada display yang disajikan di booth Yamaha pada IMOS kali ini. Pengunjung dapat melihat produk-produk berkualitas berteknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 50%.

Selain itu, Yamaha juga menyuguhkan produk berteknologi terdepan seperti Yamaha Niken, motor sport roda tiga 847 cc yang merupakan inovasi canggih Yamaha yang sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, yang menarik perhatian para pengunjung di IMOS 2018.

”Di era modern saat ini, konsumen mencari motor berteknologi modern yang mendukung fungsi penggunaannya. Yamaha pun mengikuti zaman dengan menerapkan teknologi canggih pada produknya. Di IMOS ini para pengunjung dimanjakan dengan produk dan teknologi terkini yang mendukung kehidupan berkendara. Karenanya, kunjungi booth Yamaha dan dapatkan berbagai informasi menarik serta ikuti aktivitas buat publik selama IMOS berlangsung,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – Based on YIMM Info

28 COMMENTS

  1. MT 15 gak jadi di launching di IMOS 2018 kang ? Atau Yamaha masih punya kejutan selama IMOS 2018 ini (bisa lebih heboh lg kalo sekalian launching WR 150)

    Guest
    • @tak ada yang bisa, dateng ke IMOS bro. Biar ente bisa bandingkan sendiri tuh klan MT series dengan mata kepala ente sendiri. Mumpung Yamaha bawa klan MT seriesnya. Jadi biar tau, MT15 ngikutin Cb exmo atau emang udah trah nya klan MT. Kesempatan baik,jangan disia2in.

      Guest
  2. wak, coba tanya yamaha gak ada keinginan bikin motor kaya smax/force 155 ?
    atau lexi facelift dibikin tangki & bagasi kaya freego.

    Guest
  3. kok cuma kayak pindah showroom??

    menurut sy sih,sebaiknya IMOS ini untuk menampilkan motor-motor yang skala internasional/tidak dijual disinin,biar biker sini itu tahu…oh di luar sana ada ya motor dengan teknologi begini,ada ya model begini…

    kalo cuma menampilkan model ita itu aja,ya ngapain..???

    Guest
  4. Itu beneran ya teknologi hard core ehh blue core bisa ngirit mpe 50% ndan apa gimmick doang ,serius tanya . . ??

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.