TMCBLOG.com – Bro Sekalian, di ajang Turing PCX Luxurious Trip 2018 yang lalu selain Peserta dari Komunitas, Jurnalis dan Blogger hadir Juga seorang Key Oppinion Leader ( KOL ) di masing masing Etape dan Karena tmcblog kedapetan Etape 1 Maka punya kesempatan Menikmati cantiknya alam Flores dengan riding sepeda Motor bersama rekan rekan komunitas dan KOL Lafina Phillipe . . Nah Lafina ini bukan KOL sembarangan di Dunia sepeda Motor, aia Pernah Siaran bareng selama sekitar 7 Jam bersama tmcblog di Live ARRC sekitar 2016 , sekarang ini aktif di dunia Sepeda motor custom dan Memiliki Motor Bertipe supermoto sebagai kendaraan hariannya . .

Nahhh Perempuan Yang ternyata menghabiskan masa sekolah menengah pertamanya satu Kota dengan tmcblog yakni di Bogor ini menceritakan perjalanannya di Flores, dan terutama soal impresi pertamanya berkendara Honda PCX di medan yang penuh tikungan ini. FYI, selama ini Fina hanya menggunakan Motor Matik standar untuk harian, dan belum pernah menggunakan Untuk Touring . . artinya ini adalah pertama Kali Fina berkendara model turing dengan Matik ratusan Kilometerย  . . wew . .

FYI lagi nih sob, Rute Flores bukan rute pertama Kali Buat lafina ini, Ia sudah beberapa Kali riding di rute Jalanan Latantuka – Maumeter – ende – bajawa – ruteng – Labuan Bajo. Rute ini bagi Lafina ( dan Juga tentunya bagi semua peserta touring ) memang selalu ngangenin karena karakternya yang twisty ditopang dengan halusnya asphal dan penuh dengan spot spot wisataย  . .

Lanjut, Impresi pertama Lafina soal PCX adalah soal Ergonomi riding ( segitiga ergonomi berkendara ) yang menurutnya memang pas untuk perjalanan Jauh dan Untuk perempuan karena memang Honda PCX ini memiliki setang yang lebar plus beberapa setingan tempat kaki. Buat Lafina setang PCX yang tinggi nyaman buat Manufer touring.

Lafina Juga bercerita mengenai bertapa percaya dirinya untuk melakukan pengereman di saatย  kondisi Hujan/ Jalanan basah karena kehadiran Sistem Anti Lock Brake system ( ABS ) di Roda depan dari Honda PCX merah Yang ia Pakaiย  . ..

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.