TMCBLOG.com – Bro sekalian, satu Lagi Oleh Oleh VLOG dari negeri Gajah Putih/ Thailand tmcblog boyong ke meja atau pun gadget Baca sobat semua Yakni sosok GPX Legend Gentleman Racer 200 MY2019 yang menurut tmcblog Cafe racernya sekarang berasa banget !  . . yes Bukan apa apa . . dulu akhir Tahun 2015 tmcblog pernah simak Versi pertama GPX Legend ini juga langsung dari Thailand di ajang yang sama . . namun Akhir 2018 ini GPX Legend ketambahan nama ‘ Gentleman’ dan hadir lebih seru dengan penambahan Half Fairing di depan yang membuatnya Kian beraura Cafe Racer

Yap pada dasarnya GPX Lesebuah Motor Sport Retro berkubikasi 200 cc . . . lebih tepatnya 197 cc satu silinder SOHC berpendingin Udara . . selain mesin yang sama sasis/ Framenya PUn masih sama dengan GPX Legend 2015  . . . namun kali ini Selain hadirnya Half Fairing, hadir Pula Panel Dashboard DIgital, tempat duduk/ seat yang dibalut Bahan kulit becorak Kevlar, lalu hadir penutup Seat belakang, Monoshock dari YSS, Ban Pirelli Angel City dengan ukuran besar 110/17 depan plus 140/17 di belakang . .

Secara Umum, Detail Pengerjaannya ( build Quality ) sih memang Rapi untuk Motor yang pada dasarnya dikenal sebagai Brand Asli Thailand ini sob ..  namun tmcblog masih belum jelas benar nih soal asal usul mesin yang dipakai . . dulu sih tahun 2015, Vin Codenya tertera Jelas  Kode LLCL di depan yang Kalo di cek  silang ke Om wiki diperoleh lah bahwa Motor ini tempat kelahirannya atau tempat di rakitnya adalah di Cina sob . . Kalo masuk ke Indonesia bisa jadi lawan dari W175 nih . .

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. walaupun dirakit di Cina tp ane yakin ini motor asli didesain di Thailand,,, liat aja detil2nya keliatan mewah dan istimewa ga kyk mocin yg kdg suka berlebihan dan keliatan murah,,,

    Guest
  2. ngiler njirr!!!
    dual front disc brakenya ga overrate tuh,entar sekali ngerem langsung stoppie kayak Oliviera ???
    tapi ga menampik emang bikin ganteng

    Guest
  3. Mending di indonesia,suzuki nglokalin vanvan200,tpi kubikasinya di turunin jdi 150cc alias pakai mesinnya gsx 150 series,diameter roda2nya tetap tpi kegembotannya yg dikurangi bagian depan dikurangi 1level bagian belakang 2 level,dan namanya jadi vanvan150.

    Guest
  4. kalo ada motor jepang yg tampangnya sperti ini, bakal laris deh, model cafe racer emang cocok dengan mesin yg masi pendingin udara, basic dari mesin GL series, Scorpio, ato Thunder 250, pasti oke

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.