Marc Marquez

TMCBLOG.com –  Dalam sebuah live di akun IGnya, Marc Marquez menjawab salah satu pertanyaan fansnya bahwa saat ini ia belum minat pindah Ke Yamaha. ” Saya merasa baik di Honda, Saya tidak mau Yamaha. Saya tidak akan berubah, Banyak yang minta saya pindah tahun lalu, namun saya merasa baik di Honda “ yap seperti dilaporkan juga oleh GPOne dalam Live IG tersebut, Marc Marquez sangat Berhati hati menjawab. Terutama soal pertanyaan fans yang berkaitan dengan Rival dan Kontroversi.

Sebelum ini Juara dunia 5 Kali Mick Doohan Via autosport pernah mengatakan keyakinannya bahwa Marc Marquez akan tetap Juara walaupun ia pindah ke Pabrikan Lain.” Marc adalah pembalap yang selalu ingin hadir berbeda. Kita Bisa lihat dimasala lalu, ketika pembalap memutuskan pindah pabrikan beberapa tetap kuat, beberapa tidak. Menurut saya Jika Marc Memutuskan PIndah pabrikan, ia bisa tetap menang. Kita pernah Lihat Rossi, Lawson. Pembalap Cepat tetaplah pembalap cepat ” .

Marc Marquez Doohan

Namun Mick Doohan tetap menggaris bawahi bahwa Marc Marquez tidak perlu membuktikan apapun dengan cara pindah ke Pabrikan Lain. ” Itu ( pindah ke pabrikan lain ) bodoh , Jika Teori tersebut hadir dari rivalnya, itu karena mereka tahu benar betapa Kuat dirinya “

Doohan menambahkan ” Belum ada Pembalap yang dominan seperti dia. Beberapa Rivalnya melakukan hal tersebut ( pindah ) Namun belum bisa memanfaatkan 100% potensi Motor. Sementara Dia bisa mengkombinasikan semua talentanya dengan Potensi dari Honda “

Marc Marquez CRF

Marc Marquez Belum Punya SIM

Oh ya dalah Live IG tersebut selain mengungkapkan bahwa saat ini belum minat Pindah ke Yamaha, Marc Marquez juga mengakui bahwa saat ini ia belum memuliki SIM berkendara Sepeda Motor.

taufik of BuitenZorg

71 COMMENTS

  1. Marc tau, 3x WC di satu pabrikan tercatat lebih berprestasi drpd 2x WC di pabrikan berbeda. Marc tau, ada yg berkepentingan agar ia stop juara dan pindah pabrikan adalah salahsatu cara (dgn segala argumennya)…

    Guest
    • Biasa si anu..dgn dalih blom jagoan namanya kalo cuma juara 1 merek…basilah..ngapain pindah pabrikan kalo hasilnya preeettt…logis ajalah..

      Guest
  2. Halah,gapapa
    Doohan juga juara 5 kali ya tercatat juara 5 kali disejarah mau itu cuma satu pabrikan atau beda pabrikan

    “Mobil Tua Yang Cerewet itu Pernah Bilang Itu Hanya Piala Kosong”
    -Lightning McQueen-

    Guest
    • Rossi pernah pake honda,yamaha,Ducati
      Lorenjo pernah pake yamaha & ducati
      Stoner pernah pake Ducati & honda

      Pembalap sejati ya ngga masalah pake motor apa aja

      Guest
      • Pindah pabrikan skr g ad gunanya, performa msh moncer, lgy ad diatas mnding stay di honda smpek bs ngalahin sejarah nya rosros, ntr setelah itu bebas mau kmn.. klo pindah2 hnya tuk pembuktian, ntr mlh zonk kyk rossi n loren yg pindah ke ducati..

        Guest
  3. yang nyuruh Marquez pindah, yang berharap Marquez struggle di tim baru lalu tertawa penuh kemenangan, plus berharap bisa menang juara dunia MotoGP.

    pppfffftttttt ???

    Guest
  4. Sabar pada saat nanti juga akan datang Marquez yang lemah, struggle puasa juara.

    ada saatnya, dan berharap Marquez nterima kenyataan bukan ngotot ngeyel mau balap.

    Guest
  5. PERCUMA JUGA Marquez juara dengan APRILIA,KTM, DUCATI pasti akan ada celah untuk mengkerdilkan juara dy.

    Toh… yang jelas fakta depan mata Rookie 2013 MotoGP yang langsung Juara Dunia aja di kerdilkan. Karena tim pabrikan lah, karena elektronik lh, karena ban lah, karena spesial ini itu, karena bajingan..!!! ???

    Guest
  6. fby yg rasional :
    “ketika musuh terlalu kuat dan kamu tak mungkin mampu mengalahkannya, ajak dia bergabung”

    fby yg rasional tetapi berhati dengki dan busuk:
    “ketika musuh terlalu kuat dan kamu tak mungkin mampu mengalahkannya, ajak dia bergabung, rayu dia untuk mau berperang di garis terdepan tetapi berikan ia pedang dan perisai yang lapuk dan berkarat”

    Guest
  7. “Marc Marquez akan tetap Juara walaupun ia pindah ke Pabrikan Lain”…
    “suka atau tidak, marc marques nomer satu”…
    HRC ngak usah banyak omong kosong…..

    Ngak perlu menjadi bodoh pindah kepabrikan lain, buktikan saja Marc Marquez test motornya Rossi atau MV kalo dia memang hebat….bisa ngak kompetitif??

    Gak perlu usil bilang “Valentino Rossi cukup sulit menyadari bahwa masanya sudah habis” disaat ada masalah dengan M1 & meminta mesin V4 buat M1 supaya bisa kompetitif.

    Akui saja Marc Marquez bisa seperti sekarang ini karena HRC mengunakan mesin V4 yang lebih superior dibandingkan mesin L4 apalagi 4inline…

    Guest
    • bukan hanya mesin juga kali.
      jika andai seumpama itu mesin rcv ditemploki ke sasis M1, yakin itu M1 masih juaranya stabil di tikungan? yakin seyakinnya pasti goyang dombret. trus timbul masalah lagi, alibi lagi dong…minta disamain sasis rcv….ga adil juga minta motogp OMR RCV dong….wakakakak.
      mungkin ada advance dalam hal engine, tp fanatisme anda membuat pengetahuanmu sia sia.

      Guest
    • Bikin antidote-nya ah, wkwkwk

      Ga perlu membodoh2i atau mengkambing hitamkan mesin dan spin ban belakang kalo memang motivasi dan skill udh mentok. Akui saja kalo Marc saat ini lebih baik. Mau pembuktian terbalik? Silahkan pake motornya Marc di sirkuit manapun yg dianggap sebagai sirkuit terkuatnya motor HRC. Kalo bisa p1, maka hipotesis anda kalo faktor motor pacuan yg membuat Marc juara back to back di 3 tahun terakhir adalah benar alias tidak terbantahkan.

      Ga perlu usil juga nyindir MM terus2an juara karena faktor motor disaat kenyataan lain membuktikan bahwa DP, CC dan TN sama sekali sulit mendekati posisi MM di klasemen.

      Terakhir, akui saja kalo VR dan MV masih bisa bercokol di 5 besar karena beruntung menggunakan motor paling user friendly se grid start MotoGP saat ini. Seandainya mereka pake Honda, Ducati, Suzuki atau yg lainnya, belum tentu posisi akhir klasemen mereka akan kaya sekarang.

      Hahahaha

      Guest
    • Argumen ini (V4 vs I4) lagi… Sudahlah, mbah emang sudah tua dan vinales emang nggak seberapa. Katanya yamaha motor paling enak, tapi mbah sama vinales aja susah bawanya, sampai tercipta rekor indah 25 seri. Apalagi kalo mereka naik motor mesin kompresor, morbidelli aja bilang itu motor liar, lol. Kalo emang V4 bagus, dani kok mlempem? Aprilia & ktm juga V4, malah papan bawah.

      Mbah juga yg bilang, bukan cuma motornya ridernya juga penting, lol. Kalo mau, suruh uccio aja gantiin mbah, lololol.

      Guest
    • “Akui saja Marc Marquez bisa seperti sekarang ini karena HRC mengunakan mesin V4 yang lebih superior dibandingkan mesin L4 apalagi 4inline”

      mesin v4 honda dikata lebih superior dibanding mesin L4?… yg kayak gini nicknamenya pengamat??

      Guest
    • Yamaho ga bermasalah, yg bermasalah adalah skill ridernya memang kalah.
      Morbideli pindah dari honda yg selalu di belakang langsung bisa di 6 besar.
      Bukti yamaho memang bagus banget motornya

      Marc pindah ke yamaha ?
      Juara dunia sampai pensiun bro.

      Secara siapapun yg naik yamaho pasti langsung didepan.

      Jangan jangan pembalap motor bebek disuruh pakai m1 langsung podium juga saking GAMPANGNYA kendarai motor user friendly ini

      Guest
    • emangnya 2 tahun terakhir Marc cuma menang melawan rider Yamaha ??
      emangnya 2 tahun terakhir kakek legend meraih posisi 2 klasemen poin keseluruhan ??
      emangnya pada 2016 HRC punya motor yg lebih superior dr motornya Yamaha ??

      Guest
  8. Marquez naik Yamaha, cul stang tangan satu…menang. Naik Ducati, gak usah ikut kualifikasi, start dari buncit tetap saja…menang. Marquez tetap di Honda, yg lain hanya penggembira.

    Guest
    • Komentar paling absurd.

      Lu ga lihat marc bolak balik crash demi ngejar sampai limit ?

      Lu pikir dia kayak rider itu yg dikasi taylor spec tyre… ?

      Enak aja nyepelein usaha orang… tangan satu menang. Start paling belakang menang

      Guest
  9. Mungkin suatu hari, tapi kalo sekarang jelas engga. Lha gimana, kerja lama di satu tim aja belum tentu mudah juara dunia, apalagi pindah2. Marc tentu Lebih fokus mengejar titel juara dunia nya, daripada sekedar provokasi kebanggaan semu “menang dg beda pabrikan”.

    Guest
    • Setuju bro, motor yamaho itu paling user friendly segrid motogp.

      Menang dengan motor user friendly tidak ada yg perlu di bangga banggakan.

      Morbodeli saja langsung 6 besar padahal baru pertama kali pakai.

      Zarco dan folger juga sering di barisan depan.

      Zarco ke ktm langsung peringkat buncit,
      Saat di yamaho walaupun pakai motor bekas masih di barisan depan dan podium

      Apa yg perlu dibuktikan dgn pindah ke motor PALING MUDAH DIPAKAI DI MOTOGP ?
      Marc pasti sepastinya juara dunia sampai pensiun.

      Kalau mau bukti skill coba pindah ke ktm atau aprilia, baru disebut skill

      Juara dgn yamaho di bilang krn skill ?
      Ga masuk akal sama sekali.
      Justru juara karena motor namanya

      Guest
    • Yamaho juara dunia terakhir 2015, 2012, 2010 lewat lorenzo, 2009,2008 rosi

      Nakagami juara 1 sebanyak 2 kali.
      2016 dan di 2017.

      Guest
  10. “Itu ( pindah ke pabrikan lain ) bodoh , Jika Teori tersebut hadir dari rivalnya, itu karena mereka tahu benar betapa Kuat dirinya”

    ?makjlebbhh sekali ?

    Guest
  11. tahun 2016 honda juga struggle dan ketinggalan dibanding Yamaha. awal 2017 pun demikian. so kenapa banyak yang bilang Marc juara berkat superiornya RCV?. Feeling saya seyakin2nya Pedrosa mampu jurdun dengan M1. motor mudah dikendalikan dan stabil

    Guest
  12. Oh disuruh ngikutin yg “jurdun berkat” bedol desa itu toh ? Kalo pindah gak Narik semua crew tim apa iya bakal Spt sekarang jumlah Titelnya ?

    Guest
  13. “Jika Teori tersebut hadir dari rivalnya, itu karena mereka tahu benar betapa Kuat dirinya”
    wkwkwkkk yakinlah marc pasti bs ngikutin langkah om lawson dan rossi, hny aja skrg belum wktunya ?

    Guest
  14. Kalo ditawarin gaji lebih gede dari team yg sekarang sih mungkin dia bakal tertarik buat pindah, nah yg jadi masalah Yamaha sangup ga bayar diatas 15 juta euro cuma buat pembalap?

    Guest
  15. Lah kalo menurut saya Ngapain Nge bahas Marq pindah Yamaha ? Gak kan mungkin. tuh jin Jarvis yg bilang . Lbh rasional ke Ducati lah ? biarkan YFR dengan DEWA bacotnya saja

    Guest
  16. Nanti juga disindir Puig Atau Lorenzo. Gua sudah bisa podium motogp dr pabrikan berbeda… Nah eloooo… MM panas dan pindah ke ducati atau bisa saja yamaha kalau ada slot krn VR academy.bagnaiya Morbideli,luca marini,dll bakal jadi pasukan team yamaha motogp.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.