Arai rapide Neo

TMCBLOG.com – Arai Rilis helm baru ” Rapide NEO “. Brand helm ternama ini baru baru saja memperkenalkan helm Full face iniΒ  dengan model bergaya retro Modern. Yap gaya Klasik ini dapat sobat semua lihat dari kehadiran lubang lubang di bagian nose dari helmΒ  ini. Sekilas memang detail seperti ini kental hadir di helm helm retro sebelumnya.

Arai rapide Neo

namun selain di depan, tidak terlihat hadirnya lubang lubang ventilasi udara di bagian atas dari shell terluar helm sob. Asli Polos begitu saja, Namun begitu dibagian Visor sebelah atas tetapa da sepasang Lubang Ventilasi udara.

Di Helm Rapide Neo ini, Arai membuat sistem Ventilasi Baru pada busa nya sob. Jadi dibagian tengah dari busa dalam dibuat semacam kanal untuk mengalirkan udara panas dari depan ke belakang untuk selanjutnya dibuang. Arai bilang hal ini ditujukan untuk kenyamanan.

Arai rapide Neo

Dan di rapide Neo ini, Arai mengahdirkan Juga PB-CLC2 yang merupakan super fiber dikombinasikan dengan resin khusus yang dikembangkan sendiri Oleh mereka. Saat ini Pabrikan helm harus bejibaku lebih keras lagi. Hal ini terutama dikarenakan sistem homologasi helm di gelaran MotoGP sudah di reset tidak lagi menggunakan standarisasi parsial seperti Snell, ECE dan lain lain. Selama ini Arai terkenal dengan standarisasi Snellnya yang tersohor

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

    • Wak, request website wak haji dikasih sertifikat ssl. Jadi ngga muncul tanda seru di bagian address dari browser, sama iklan dari operator internet ngga nongol ganggu tampilan. Makasih wak, tolong dipertimbangkan

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.