TMCBLOG.com – Yamaha Rilis edisi terbatas Aerox 155 dan MX King 150 ” Doxou “. Bagi kaum muda, sepeda motor tidak hanya sekedar alat transportasi namun juga ekspresi mereka. Melihat hal tersebut, gebrakan cepat dilakukan Yamaha di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan edisi terbatas Doxou untuk dua tipe sepeda motornya, Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150.

Resminya disebut Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang diperkenalkan di bulan Januari 2019 ini. Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

Doxou sendiri yang diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” memiliki arti originalitas sebuah karya, yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

27 COMMENTS

  1. Limited edition tuh harusnya yg berbeda,ya part”nya, ya performanya, minimal penambahan asesoris yg lebih premium..bukan hanya beda cat doang harga naik.

    Guest
  2. pink nya kurang nyambung,harusnya warna magenta yg lebih nyentrong lagi,kayak warna tim speedup Moto2 gitu
    saran doang

    Guest
    • ya karena itu kegunaan kolom komentar,buat nyampein uneg2 dikepala tentang artikel yg dibahas

      jadi maunya isi nya cuma, “waah bagus/joss/mantab/keren/Pertamax/keduax/ketiax” gitu

      Guest
  3. jujur aja, kok aneh bgt kombinasi warnanya.
    ntahlah, belum liat langsung.
    lebih baik penggunaan part tertentu biar lbh kerasa eksklusifnya

    Guest
    • “Dan seperti biasa. . Komentator merasa dirinya paling pinter”

      Komentator kn bs jd refleksi pmbeli/psar… Jd kelingan slh 1 pbrikn, loe pengen y kami bkinin ? 70% skian deh MS’ny ?

      Guest
      • @Al Gembel
        Ya ane bilang apa adanya.
        lagian ane pengguna MX King hitam doff, dan itu banyak yg suka.
        di rumah jg kakak ane pake MX King silver.

        Guest
  4. patut diapresiasi,, mengingat pabrikan udah jarang ngeluarin special edition atau limited edition,,, F1ZR yg paling ane inget,, ada yg versi Caltex, Marlboro, Limited Edition,,

    Guest
  5. Haiyah….dah puyeng apa ni bagian Rnd,
    Masak cuma cat sekuprit aja di sebut spesial edition,
    Tibang di skolit pinggir jalan juga isa di bilang sapisial edi sion

    Guest
  6. diatas juga disebutin ini konsepnya dilaunching di ASEAN jd sangat mungkin desain stripingnya bukan dari indo. wajar kl banyak yg gak sreg dgn warnanya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.