TMCBLOG.com – Suasana Tahun Baru 2019 masih terasa di bulan pertama ini. Aktivitas Yamaha diisi dengan event CustoMAXI yang merupakan ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha yang mulai digelar di tahun 2017. Untuk periode 2018 – 2019 CustoMAXI melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Tahun 2019 ini Medan menjadi kota pertama pelaksanaan CustoMAXI pada Sabtu 19 Januari 2019 bertempat di Mega Park. Setelah sebelumnya menyambangi empat kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar. Kini tersisa empat kota lagi yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung untuk menyelesaikan rangkaian tahap semifinal di 8 kota.

Kota Medan dipilih karena motor-motor MAXI Yamaha bertebaran di berbagai ruas jalan di ibukota provinsi Sumatera Utara itu. Misalnya saja sebagai gambaran untuk Nmax, banyak konsumen yang sudah memodifikasi Nmax miliknya baik dengan sedikit sentuhan maupun keseluruhannya. Bahkan ada bengkel khusus untuk modifikasi Nmax. Mudahnya memodifikasi skutik MAXI Yamaha menunjang perkembangannya. Ditambah lagi buat keseharian dan touring bisa memanfaatkan berbagai fitur, teknologi dan keiritannya yang diidamkan konsumen.

”Medan adalah salah satu kota besar dengan perkembangan pengguna skutik MAXI Yamaha yang cukup signifikan. Hal itu pun merambah pada modifikasi motor-motor kategori itu yang tumbuh pesat. Karenanya CustoMAXI menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Medan dan wilayah sekitarnya untuk ambil bagian sebagai peserta atau datang melihat hasil konsep modifikasi terbaik di kota itu,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Based on YIMM Press release

4 COMMENTS

  1. ini perlombaan sempet jadi perdebatan digrup fb entah pesertanya yang salah entah panitianya yang salah bikin regulasi. karena kalo dilihat pemenangnya cenderung biasa aja modifikasinya malah cenderung main asal templok variasi bisa menang.
    kaya ada main cat saja minim variasi bisa menang atau main variasi asal teplok cat standar menang, itu untuk 1 kelas yang sama loh yak

    Guest
  2. Seperti biasa, komentator selalu merasa lbh pintar , apapun inti yg dibahas selalu cacat. Apalagi yg dibahas adalah bukan (merk) junjunganya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.