TMCBLOG.com – Bro Sekalian, di Eropa, Honda merilis Honda Africa Twin Travel Edition MY2019. Motor ini dijual dalam paketan yang boleh dibilang Siap Turing banget !. Ibarat Kata masuk diler, Bayar, Motor langsung bisa dibawa turing jauh karena perlengkapan opsional turingnya lumayan lengkap. Apa saja itu ?

GPS Garmin Zümo 595

Yap Honda Africa Twin Travel Edition MY2019 dibekali gadged anti tersesat GPS Garmin Zümo 595. Zumo adalah versi GPS Garmin Yang memang dibuat khusus buat para pemotor. Dipastikan pengendara Africa Twin akan semakin safety dan bebas dari keterbatasan rute jika Travel dengan GPS ini.

Center stand

Honda Africa Twin Travel Edition MY2019 dibekali Juga dengan Center stand atau standar tengah. Seperti Kita ketahui part ini dibutuhkan Guna memperoleh kondisi Parkir yang lebih nyaman dan stabil di kondisi permukaan parkir yang lebih beragam. Selain Untuk Parkir, biasannya Standar tengah Juga berguna untuk sekedar upaya perawatan Motor .

Side Box

Honda Africa Twin Travel Edition MY2019 dibekali juga dengan side cases/ Box samping. kapasitasnya lumayan unik nih sob, 30 liter di kanan dan 40 lter di kiri. Dimana Pada Box sebelah kiri bahkan bisa diguankan untuk menyimpan helm. Di dalam Boxnya Juga terdapat secaman tas Untuk Packing agar lebih rapi.

Tank Bag

Selain Sepasang Side bag, Honda Africa Twin Travel Edition MY2019 Juga dibekali tank bag yang terbuat dari bahan fabric. Tas bagasi ini fungsinya untuk menyimpan barang dengan tingkat frekuensi pemakaian sering seperti ponsel, Kartu Prabayar, dompet dan lain lain.

Tire pressure monitoring

Yang terakhir ini juga menarik yakni part untuk memonitor tekanan ban secara realtime. Yap sensior tekanan ban diletakkan di pentil ban dan dihubungkan secara Nirkabel dengan GPS Zumo 595. hasilnya akan ada informasi realtime mengenai berapa tekanan ban depan dan Belakang bahkan saat Honda Africa Twin Travel Edition MY2019 dipakai. Varian ini sementara ahdir di Eropa, Belum ada informasi apakah AHM Juga akan memasukan varian ini ke indonesia. FYI Harga Africa twin yang hadir di Indoensia saat ini adalah

Rp. 485.000.000,- (Standard Type)
: Rp. 520.000.000,- (DCT Type)
: Rp. 585.000.000,- (Adventure Sport Type)

 

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.