TMCBLOG.com – Catat sob, 9 februari 2019 AHM Boyong Marc Marquez ke Bandung Bulan Februari akan menjadi spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat. ย 

Foto bareng idola, Marc Marquez

Honda Sport Motoshow 2019

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Ada Cara Komunitas Honda Juga sob

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.ย 

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

โ€œAjang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez,” ujar Indraputra.

Program Penjualan

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

based on AHM Info

30 COMMENTS

    • Lorenzo lagi Recovery bro
      ntar jalan jalan ke Bandung, masalah kambuh, malah Gak bisa ikut di test Qatar bisa berabe ๐Ÿ˜€

      Administrator
  1. JL ga diajak?
    Di anak tirikan?
    Atau karna belum berasa ‘satu hati’ nya jadi belum diajak kemari?
    Atau malah takut mbok masih dikenal bintang iklan jup*ter? :v

    Cuma nanti kalau udah pernah race dg honda & hasilnya lebih baik dari pabrikan lain boleh lah AHM undang JL buat iklan “makanya saya pilih Honda bla bla blahh”

    Guest
  2. dahh ahh jangan berspekulasi, lorenzo memang lagi recovery cideranya jadi bukan dianak tirikan. nih catat komen saya, nanti akhir tahun lorenzo juga bakal kesini ko dan bersama marquez juga ada produk baru honda juga nantinya wkwkwk

    Guest
  3. dahh ahh jangan berspekulasi bukan lorenzo dianak tirikan tapi memang lagi masa recovery.
    catat komen saya nih, akhir tahun lorenzo bakal kesini ko dan bersama marquez ada produk baru honda juga nantinya.

    Guest
  4. AHM sengaja datengin MM93 karena bertujuan untuk meredam hingar bingar dan keviralan daripada Launching Team Yamaha Monster MotoGP 2019 kelak, dimana akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia, yang mana tentu saja pada saat itu pasti banyak sekali media massa baik cetak dan elektronik akan mewartakannya, kenapa ane bilang beginian? karena acara kedatangan MM93 waktunya berdekatan dengan momen launching team monster energy yamaha motoGP, dimana juga dihadiri kedua pembalapnya MVK12 dan VR46. Penguasa tentu gak mau dong saingan utamanya terblow-up dan tersounding habis2an, tentu paham apa korelasinya :))

    Guest
    • yg jelas paket hematlah…dari dulu kan maennya AHM kyk gitu, Marc kesini pas ada even di Sepang, jd jadwal rutin setahun 2X. ikut bersyukur sih Sepang deket Indonesia.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.