TMCBLOG.com – Kawasaki Manual Tech AP250 Siap dengan dua pembalap di Musim 2019 dan Yoshimura. Belum ada informasi apapun dari KMI atau dari manua tech. Namun salah satu Brand Spinsor team ini yakni Sniper telah menginformasikan secara terbuka. Menurut Sniper, Andi M Fadly akan ditandemkan dengan satu lagi pembalap asal jepang Aiki Iyoshi di sepanjang Musim ARRC 2019 nanti.

team ini sudah dibentuk dan sepertinya sudah di launching secara resmi awal februari 2019 di sirkuit Chang Buriram Thailand sekaligus sepertinya dilakukan pengetesan

Ninja 250 AP250 Manual tech 2019
Ninja 250 AP250 Manual tech 2018

Secara umum Motornya sendiri Kawasaki Ninja 250 sudah hadir dan sudah mulai bisa kita kepoin bersama detail spesifikasinya paling tidak Untuk Versi pertama ini. Yang terlihat oleh TMCBLOG Warna dasar Livery seblum kena tempel striker sponsor adalah Sama antara 2018 dan 2019. Lubang Inlet RAM Air depan Ninja 250 AP250 2019 pun masih mirip dengan versi 2018.

Hal paling signifikan berbeda adalah Pindahnya penggunaan Exhaust Sistem dari awalnya Beet di 2018 menjadi Yoshimura di 2019. INi bisa tmcblog lihat juga dengan ahdirnya stiker Yoshimura di side Fairing. Pada dasarnya baru ada Empat Striker Sponsor nempel di Fairing Yakni Elf, Manual tech, Sniper dan Yoshimura. Selain itu ada stiker Showa di suspensi depan.

Ok Soal Teamnya sendiri Gimana? Nama Manual tech Masih menempel di team ini mengindikasikan Pak De Ibnu sambodo masih setia mengusahakan Yang terbaik Untuk kawasaki di kelas ini. Msuim 2019 Pak De bisa berkonsetrasi penuh di AP250 karena sepertinya Manual tech tidak turun di kelas SS600. hmmm satu pembalap saja Bisa bikin nyodok nyodok barisan depan di Musim 2018, bagaimana dengan dua pembalap dimana data akan makin banyak ?

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. Potensi tim bagus, tp dana terbatas, sayang sekali.

    Kawasaki Indonesia : “duitnya mending buat sinetron aja aah”.

    Padahal katanya jualan motor premium, tp lebih mentingin hal receh.

    Guest
  2. salut buat pakde Ibnu Sambodo yang konsisten Selalu always ikut ARRC, sejak jaman dulu, bahkan saat pabrikan di Indonesia belom ikut full,.. setidaknya doi selalu mengibarkan bendera Indonesia.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.