Tmcblog.com РBandung adalah kota yang dipilih oleh Repsol Honda team untuk berkunjung ke Indonesia di awal musim 2019 ini sekaligus juga merilis secara resmi  konfigurasi pembalap Astra Honda Racing Team ( AHRT) untuk musim 2018 ini. 

Secara umum kita sudah mengetahui swmenjak beberapa bulan yang lalu sebagian dari konfigurasi Team Factory Bentukan Astra Honda Motor ini. Konfigurasi yang sudah terlebih dahulu hadir adalah Dimas Ekky Pratama yang membalap di kelas Moto2 world Championship 2019, Mario Suryo Aji yang membalap full season di CEV Moto3 Junior World Championship dan 5 pwmbalap muda AHRT yang membalap di Asia Talent Cup seperti Herjun, Gofar, Hildan, Afridza dan Adenanta. Nah seperti apa konfigurasi lainnya ?

Tahun 2019 AHRT memiliki dua pembalap di Moto2 European Championship yakni Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar. Di kelas ini Gerry akan tampil Full season sedangkan Andi Farid akan hadir sebagai wild Card selama 4 seri.

Untuk kelas balap asia ARRC SS600 hadir duo Andi Gilang dan Rheza danica ahrens. Sementara untuk AP250 hadir trio Awhin sanjaya, Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya. Andi Gilang pun akan race di kelaa Suzuka 8 H Endurance Race. Terlihat memang Andi Gilang turun di 3 jenis balap tahun 2019 ini. Dan itu memungkinkan secara di moto2 CEV, Gilang tidak ikut Full season

Sedangkan untuk Kelas Suzuka 4 Race hadir Awhin sanjaya yang bertandem dengan Irfan ardiansyah. Mengenai Race Thailand Talent Cup hadir Azryan Dheo Wahyumaniadi dan Herlian dandy .. gimana menurutmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. wkwkwk formasinya udah kebaca ahh, bahkan admin instagram AHRT saya tantangin kalo saya jawab bener semua minta kaos. eh gak dikasih wkwk ?
    pas dipostingan motor ditutupin kain merah coba bocorin dan 100% akurat wkekek

    Guest
  2. berarti udah beli chassis Kalex satu lagi nih,apa diobral ya harganya Kalex buat CBR600 bekas Moto2 karna sekarang udah beralih ke Triumph

    Guest
  3. Irfan turun kelas, gegara dibekap cedera mulu waktu pake cbr600rr?
    secara postur yg jangkung kurang cocok sih kalo pake CBR250RR

    Guest
    • postur tubuhh?? lalu bagaimna mna dengan oncu brothers d rbrc 2 musim terakhir dimna denis oncu yg posturny jauhhhh lebih jangkung dan besar d banding can oncu tpi justru dia yg lebih mendominasi??(2017 3rd & 2018 1st)

      Guest
      • hadeh nih orang si irfan disamain sama oncu brother, setinggi tingginya postur tubuh oncu brother lebih tinggi si irfan postur tubuhnya.

        Guest
    • mungkin motornya disesuaikan ergonominya dengan postur irfan yg jangkung, misalnya joknya ditinggiin gitu dan tangkinya ditambahin “ganjalan” biar agak panjangan ?

      Guest
  4. apa saya doang yg merasa skuad ahrt d arrc ap250 kurang greget ya?? trio ahwin-irfan-lucky emang rider yg cukup kuat aplg lucky emang lebih agresiff tapi dari bebrp thun terakhir kendala mereka bertga ini sama ykni Tidak Konsisten…..
    tpi pastilh ahrt sudah memikirkan ini scra mtang dan tentuny ahrt jauh lebih pham drpda sya. berharap skuad ahrt ini mampu bersaing perebutan juara d kelasnya masing”

    Guest
  5. duitnya kuat coy,beli sasis Kalex satu lagi mah ecess
    apa beli bekas lengseran tim yg ikut Moto2 tahun lalu ya kayak Hodna team Asia,atau punya mvds gitu
    siapa tau harganya bisa dinego aja say,pasti bisa say,dinego sampai okay (malah lagu Bukalapak nego cincay)

    Guest
  6. klaupun ikut ahrt gak akan mau memberitahukan scra langaung. mungkin gegara pake motor dari brand tetangga. kyak gerry tahun lalu yg ikut rbrc mna ada info resmi ny dri ahrt dan hasil raceny pun gak ada d singgung sama sekali

    replay # java motorland

    Guest
  7. AZRYAN DHEO asli pembalap motocross yang langsung direkruit AHRT, cukup berani menempatkan dia langsung ke Kejurnas Thailand mengingat pengalaman dia di dunia Aspal belum banyak. Ibarat Industri sepakbola modern sekarang team pencari bakat pembalap benar2 bekerja secara profesional.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.