Tmcblog.com – Di hari pertama kemarin pembalap Indonesia, Adenanta sudah berhasil menjadi yang tercepat secara akumulatif bahkan memecahkan rekor laptime Dengan 2:16.737. Di Hari kedua test pra musim Asia Talent Cup 2019 ini Adenanta kembali bikin terkesima. Salah satu pembalap asli binaan AHRT generasi ke 3 ini kembali memecahkan Rekor laptime.

Kembali Adenanta masuk diumumnya TOP 3 laptime di sesi sesi yang dilakukan di hari ke dua ini sob. Di sesi pertama Adenanta berhasil jadi yang tercepat dengan 2:18,437 disusul dua pembalap Jepang Sho Nishimura dan Takuma Matsuyama. Di sesi pertama ini juga empat pembalap indonesia lain berhasil masuk top 10.

Disesi kedua yang masih berlangsung di pagi hari Adenenta berhasil Kembali menjadi yang tercepat dengan laptime 2:18.293 diikuti Sho Nishimura dan Tachakorn Buasri. Sementara itu di sesi kedua, kedua pembalap Indonesia Baik Herjun maupun Afridza munandar berhasil masuk Posisi top 5.

Di sesi ke 3 yang berlangsung di keadaan track yang makin panas karena menjelang siang akhirnya Adenanta berhasil menorehkan laptime 2:16.263 disusul sho Nishimura 2:16.749 dan Tachakorn Buasri dengan laptime 2:16.959. DenganĀ  laptime yang ditorehkan Adenanta di sesi ke tiga ini artinya ia bisa lebih cepat atau memecahkan rekor laptime yang baru ia pecahkan kemarin sebanyak hampir setengah detik.

Masih ada beberapa sesi lagi sebelum sesi test pra musim Asia Talent Cup 2019 hari terakhir ini berakhir. BTW, Musim ini merupakan musim kedua M Adenanta di Asia Talent Cup. Tahun 2018 yang lalu ia lebih banyak dibekap cidera sehingga tidak bisa maksimal. Mudah mudahan tahun 2019 ini Adenanta bisa lebih konsisten dan membawa hasil positif buat Indonesia.

Taufik of Buitenzorg

16 COMMENTS

  1. bagi yg bepergian arah magelang/semarang, harap hati-hati tidak perlu ngebut karena hujan deras disertai angin kencang.
    untuk komunitas merapi, terus semangat memantau gunung kita tercinta supaya sigap untuk membantu evakuasi warga sewaktu-waktu dibutuhkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here