TMCBLOG.com – Bertempat di Agip workshop milik Mario Baciocchi Yang kini menjadi Garage Italia Custom akhirnnya Team MV Agusta Idea Lavoro Forward Racing 2019 resmi dirilis. Team yang akan bertanding di kelas Moto2 ini untuk Musim 2019 diperkuat duo Pembalap Stefano Manzi dan Dominique Aegerter dan menggunakan Motor yang bernama MV Agusta F2

Ini adalah Kali pertama kembali Brand yang pernah menorehkan raihan Juara dunia dimasa silam yakni MVAgusta Kembali menginjakkan kakinya di Arena Balap prototipe. Step pertama di 2019 adalah test 15-16 February di Almeria dan 20-21-22 di in Jerez de la Frontera.

Dalam perilisan Giovani Castiglioni dari MV Agusta berkata : ” saya besar di dunia balap, dan menjadi bagian di beberapa kemenangan Brand Kami dari Motocross, Paris-Dakar, termasuk juga SBK dan GP500. Namun Impian kami tetap adalah kembali ke Kejuaraan dunia dengan MV agusta. Saya sangat bangga dengan segala perolehan kami dan melihat Proyek Moto2 sebagai impian sekaligus juga memori untuk Fans kami.

Semua ini mustahil terjadi Tanpa kerja keras dari sebuah kelompok pemimpi yang gila, termasuk para insinyurkami di MV dan CRC (Centro Ricerche Castiglioni) dan Giovani ( Cuzari ), Orrang yang saya ingin haturkan terimakasih atas Kecintaannya kepada Brand Kami dan Juga keinginannya dalam pengembangan Proyek Fantastik ini. “

Kehadiran MV agusta di Moto2 musim 2019 menggunakan kesempatan dimana boleh dibilang pada Musim 2019 ini semua di-reset. Yap pengalihan penggunaan Mesin baru triumph 3 silinder selain merupakan jalan Klop Buat MV agusta yang memang saat ini di Line-up produksi massalnya biasa mengembangkan Motor 3 silinder Via F3-nya, Juga mau nggak mau membuat semua team mulai dari Nol dalam pengembangan Mesin.

 

Secara desain fairing benar benar memperolihatkan mimic dari Motor mtoor produksi massal MV Agusta seperti misalnyaF3 675 ataupun F3 800. Secara Frame memang MV Agusta F2 ini punya kedekatan desain sasis dengan MV Agusta F3 dimana sasis utamanya berbentuk Tralis dengan daerah Pivot menggunakan Alumunium.

Sementara itu Untuk kaki kaki belakang menggunakan swing arm alumunium yang memperoleh semacam pelakukan Carbon strengthened. Muffler menggunakan SC Project . ..  Kita Lihat Hasil testnya nanti sob

Taufik of BitenZorg

25 COMMENTS

  1. kok jadi jelek ya,jadi cembung gitu gak kayak yg awal,livery nya juga bagusan yg kemarin merah sama silver

    yg ane paling penasaran sekarang itu bakal kayak gimana warna KTM tech3,kapan rilisnya ya tuh tim diem diem bae

    Guest
    • Karena di Moto2, sedangkan F3 udah ada di WSS. Sama halnya kayak Suter yang waktu itu pake tersendiri di Moto3, Moto2, dan MotoGP(CRT) di 2013.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.