TMCBLOG.com – Pelanggaran Patent yang dilakukan Alpinestar tidak termasuk Tech-Air® technology. Yap di artikel sebelum ini sudah kita ketahui bahwa Di Jerman Alpine star di dakwa bersalah karena melanggar paten Eropa Dainese EP 2 412 257 B1. Nah kelanjutan dari permasalahan tersebut Alpinestar melayangkan press release berisi Klarifikasi mengenai apa saja yang dimaksud dari pelanggaran Yang didakwakan kepada mereka itu.

Dalam penjelsannya Alpinestar mengklarifikasi bahwa putusan yang di berikan kepada mereka ini tidak termasuk Core dari Alpinestars Tech-Air® technology. Tidak sedikitpun detail dari teknologi tersebut, dimasa lalu maupun di masa kini. Putusan ini juga tidak menyangkut pelanggaran dari sistem elektronik, Lgoritma software, mekanisme pengembangan airbag atau apapun detail dalam Tech-Air® technology.

Melanjutkan Informasinya, Alpinestar pun menjelaskan bahwa Putusan ini juga hanya berlaku di daerah teritori Jerman. Putusan itu tidak berlaku untuk daerah lain di Luar eropa dan Juga di bagian Lain di Dunia dimana ada Diler Alpinestar disana. Seperti kita ketahui bahwa Pengadilan Paten Federal Jerman memutuskan Alpinestars melanggar paten Eropa Dainese EP 2 412 257 B1.

Alpinestar bukan hanya diputus bersalah melanggar patent, namun Juga diharuskan melakukan beberapa hal seperti Larang komersialisasi Rompi Rompi Air Bag Tech-Air ™ Street  dan kantung udara Tech-Air ™ Racing Vest di Jerman. So dengan informasi ini jika kita tarik silogismenya maka Tech-Air® technology yang dipakai Oleh para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez maupun Maverick Vinales akan aman.

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

    • Yeay .. Pertamax lagi, semoga selalu always Pertamax di Tmcblog.

      Dan juga Tak Ada yang mampu lagi Tak ada yang bisa merubah Mentega dari benda padat menjadi benda cair bila dipanaskan di atas kompor.

      Begitu juga tak ada yang mampu menghentikan Pertamax bila memang sudah takdir nya dapet Pertamax.

      caaiiio

      Guest
  1. Kelamaan ngocok rem di tikungan gagal finis duluan hadeh.
    Serasa baca rumus kl baca artikel beginian. Jelimet wak.

    Guest
  2. Yaa cilakaaaa Wak… kalo Pebalap yang Pake Alpinestars gak ada Tech-Air® Technoloy nya… diisi bantal kapuk! 😆

    Guest
    • Kan dilarang memasarkan,bukan dilarang pake di Jerman
      Lagian pasti distribusi tech air nya ke pembalap udah dr awal2 musim,sebelum dimulai malah,yg pasti bukan dr Jerman, mungkin dr Italia langsung

      Guest
    • ya ada benernya sih,kan kalo tech-air yg ada di wearpack MM93 DIJUAL di Jerman namanya pelanggaran
      cuma emang rada click bait 😂😂

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.