TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Saat Acara Press Con HAD 2019 pekan lalu ada pembicaraan ringan ala warung kopi antara tmcblog dengan ebebrapa Petinggi Astra Motor. FYI Astra Motor ini adalah nama Baru untuk Honda Sales Operation. Bincang bincang ringan tmcblog dengan Ini salah satunya Menyangkut soal Honda PCX150, termasuk salah satu keluhan mengenai Panjangnya Antrian Inden untuk Motor ini.

Agak sulit melihat seperti apa Kekuatan Market Honda PCX ini secara AISI sudah tidak lagi mengahdirkan Data Distribusi Bulanan per varian saat ini, namun Secara empiris memang Antrian Inden Produk sepeda motor pada umumnya dikarenakan belum tercapainya demand konsumen bila dibandingkan dengan Kekuatan Line Produksi. Kebetulan dalam perbincangan ini hadir Chief Operation Astra Motor, Pak Octavianus Dwi P dan Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja.

Sayang Acara HAD2019 tidak dihadiri misalnya oleh Para Petinggi dan direksi AHM untuk di mintakan Pendapatnya Mengebnai hal ini, namun Pak Okta Misalnya menginformasikan kepada TMCBLOG bahwa setahu beliau, Tahun 2019 ini Honda ( AHM ) akan menambah Line Produksi dari Honda PCX150.

Pak Ronaldo Widjaja menambahkan Informasi bahwa berdasarkan Pengamatan Internal dari Astra Motor di daerahnya sendiri ( Jawa tengah ) bahwa Market MaxiScooter 150-an cc ini ternyata Unik Karena sepertinya terus berkembang dan melahirkan pasar baru. Jadi Misalnya saja Di tahun 2018 hadir fenomena dimana berapapun pasar digerojokin PCX, Maka Produk ini akan terserap . . . wiiih ngeri Juga ya

taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. Ngeri cakkk….. Muka lebar nya itu lohh
    Klo dimensi Gedi Design Ga Maxi itu sihh masih bisa ditolelir rekkk…..
    Ampunn daehh mending nyemplung parit pura-pura buang air seni saja saya ini klo ketemu
    Ngahh ahh ahh ngahsemm tamansari Ngayogyakarta

    Guest
    • justru karna mukanya lebar ridernya jadi lebih hati2 buat ngukur dimensi sekitarnya ??
      beda dgn rider Nm*x yg terkenal akan ke Aragon-annya

      Guest
      • Ga mo tahu arogansi, ga mo tahu vva, p_rs_tan LED n ABS…… Design does matter pokoknya. Titik.
        Emosi ini saya.
        Mana parit nya? Pengen langsung nyemplung saya ini!

        Guest
  2. mungkin line produksi sebelumnya kebanyakan dipakai beat. sekarang baru pcx digenjot. andai moge lokal dibuat baru saya salut. Ayo yamaha.

    Guest
  3. bagusss, semakin banyak PCX berarti semakin berkurang pula Nmax (tergantung). dan semakin cepat pula Nmax di facelift.

    Guest
  4. ahhsiyappp
    scoopy dan pcx tuh 2 motor yang indennya panjang banget, kalo vario rada inden untuk warna tertentu tapi gak sepanjang scoopy & pcx

    Guest
  5. Btw sore ini abis inden pcx cbs dijanjiin paling lama 1 bulan khusus merah lebih lama 2 minggu, kebetulan ada display silver yg ready dan merah uda milik orang, silvernya “jelek” masih jauh lebih bagus silvernya vario, kalo saya bilang matt nya kaya cat belom kelar, matt bukan tp ada sedikit mengkilap, btw harga cbs februari wilayah Sby sekitarnya uda di 29,455jt cash diskon 200rb padahal awal januari kemarin masih 29,116jt

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.