TMCBLOG.com -Di jepang Honda kembali memberikan Update Kepada salah satu Motor Paling everlasting dalam jajaran Line Up produk mereka yakni Honda Supercub series.  Produk Supercub Seri terbatas ( limited ) ini dinamakan “Super Cub 50 · Street” dan “Super Cub 110 · Street” . Kedua Produk ini pada dasarnya adalah Supercub 50/110 dengan perlakuan warna dan beberapa detail spesial

Dari Segi pewarnaan hadir dua warna Honda Supercub Yang dinamakan “Bonnie Blue” dan “Harvest Beige”. Warna sayap Leg Shield Honda Supercub disamakan dengan warna Body secara keseluruhan. Beberapa warna Hitam Hadir di Tutup aki samping kiri dan kanan, Warna Cover crank-Case, swing arm, Rak belakang, kaca spion, ketengkas ( cover ) rantai, Jok dan Tromol ban depan-belakang.

Honda jepang mengklaim kedua Varian warna Honda Supercub yang pemesannnya Hanya dapat dilakukan dengan waktu yang terbatas ini menampilkan warna yang elegan. Untuk Menunjang ke-elaganan, Honda menampilkan ebberapa detail Chrome menarik baik di bagian sisi kanan dan kiri dari Cover Fuel tank, maupun di bagian dasi depan. Ahh andai saja AHM mau memaukkan Varian supercub ini dengan posisi dibawah ( lebih rendah ) dari harga Supercub C125, ambil satu deh  . .

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

    • yg foto biru paling atas itu mesin sama seperti revo 110 dilihat bentuk headernya.
      yg coklat versi 50 cc karena header seperti c100

      cuma bedanya sama revo 110 disini supercub ini dinamo starternya berada dibawah, kalo mesin 110 sini kan dinamo starternya berada diatas.

      Guest
  1. pingin harga terjangkau? AHM musti masukin yg 50, ntar pakai subsidi silang dr matic, jadi harga bs ditekan…..20jt pasti bnyk yg antri

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.