TMCBLOG.com -ARRC telah mengumumkan daftar pembalap permanen kelas Asia Production 250 ( AP250 ) Untuk Musim 2019 ini. Dan setelah melihat nama nama pembalapnya, tmcblog melihat ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan gelaran AP250 tahun tahun sebelumnya. IMHO Team team sepertinya sudah melihat bahwa AP250 harus dimaksimalisasi untuk tujuan yang lebih jauh yakni Penjenjangan.

Jika dilihat dari Daftar Pembalap ada 25 Pembalap yang menajdi pembalap tetap AP250 Yang etrbagi menadi 3 Pabrikan besar di Musim 2019 ini. Dari 25 pembalap ini delapan orang di antaranya merupakan pembalap Indonesia yang tersebar rata menggunakan 3 Motor berbeda Honda CBR250RR, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Negara Lain Yang ikut serta ada dari India, Malaysia, Thailand, Vietnam, China Taipe, dan Jepang.

Selain pembalap pembalap yang memiliki pengalaman race di Kelas AP250 ini sebelumnya, dari dasftar Kita juga bisa melihat nama nama baru seperti kevin dan steward Johnson, Chio Ke-Lung, Sawapol Nillapong, Aiki Iyoshi. Yamaha dan Kawasaki Pasti geregetan dan ingin Banget menyelesaikan Dominasi Honda CBR250RR di dua Musim ARRC belakangan, dipastikan Kelas AP250 yang akan dimulai akhir pekan depan ini Juga akan seru

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

    • masih mending yang perkaasa di buat loyo,
      nah yang loyo di buat perkasa, yo susah atuh kalo gitu mah.

      harus makan ginseng cap kuda liar wkwkwkw..

    • kalo cbr ga dibatesin RPM dan Bobot…
      pasti yang main cuman ninja dan cbr, anggap aja R25 mah latihan..

      sayang pihak penyelenggara, merasa kasihan.

    • Aq jagoin Si Biru Movistar d rmh ja deh… Kasian g da yg jagoin motor paling lemot eh ?
      Tp msh bs lh bwt mbully Mbit Darmo d jalann ??

  1. Sadar tong ,tu yg kenceng cuma cbr nya ahrt doang,yg lain cm cbr hore2,aplg topan pk cbr, ahrt mulai tarik napas dalam2 tu ma ridernya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.