TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Di Kwartal pertama 2019 ini Suzuki Indonesia melakukan penyegaran Suzuki GSX-R150 dari sisi visual dengan Menghadirkan Versi Edisi Spesial Warna Matt Summer Red ( Merah dop ) sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun

Suzuki GSX-R150 Matt Edition termasuk warna Merah ini tetap dilengkapi dengan fitur Keyless Ignition System. Perbedaan di karakter warna merah yang baru ini menghadirkan bertekstur eksklusif yang bisa memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu  dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan : “Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” 

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Selain Versi Keyless Ignition System tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin. Dan setelah Suzuki GSX-R150 dipacu, pengendara tetap yakin dengan keamanannya karena sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju Suzuki GSX-R150 dengan maksimal.

Based on SIS Info

25 COMMENTS

  1. motor terkentjang 150cc saat ini dgn R15 ? tapi ukuran ban motor ini paling pas. sementara R15 bannya kebesaran utk pemakaian harian mubazir

    Guest
    • Di kita kan yg penting moge look bodo amat mau mesinnya seupil doang om ??

      Yah untuk ukuran 150cc harian emang ini motor paling pas meski bentuknya agak wagu

      Guest
    • iya betul..
      kalo r15 spesialis sirkuit udah gk dijual yimm lg (V2), krn blm ada regulasi utk yg 155 vva..

      Guest
  2. Mesin sih oke nih. Cuman posisi riding nya pegel banget di antara sport fairing 150cc lainnya. Sama ban depan kecil banget.

    Guest
  3. Yang bener itu Matt apa Matte sih?
    Klo Mattam_ P_cheg itu punyanya gus nur.

    Guest
  4. Ini motor yang jos gandos kotos2 ngowos jongos mbledos tapi nggak ada yang pakai balap karena Suzuki pelit sponsorship. Bukan pelit sih, duit sponsorship yang ga ada.

    Guest
  5. Nunggu burgman 180cc,dg harga Rp25juta.
    Moga cpet brojol,mumpung nmax ngga brojol2,momentumnya pas.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.