TMCBLOG.com – Musim balap 2019 akan segera bergulir akhir pekan ini, yang akan segera berlangsung adalah balapan MotoGP seri Qatar bertempat di Sirkuit Losail, Qatar. Respiro sudah sangat siap menghadapinya untuk kembali bersinergi dengan team-team elit dalam rangka mengapai prestasi tertinggi sebagai juara di setiap kelas.

Diantaranya bersama Aprilia Racing Team Gresini sebagai supplier dengan pebalap Aleix Espargaro #41 dan Andrea Ianone #29 yang seluruh mekaniknya akan menggunakan sarung tangan Respiro. Team hospitality dan tamu VIP Aprilia akan menggunakan T-Shirt dan Topi buatan Respiro.

Selain itu di kelas Moto2 bersama Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan pebalap Sam Lowes #22 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

Di kelas Moto3 bersama Team Kömmerling Gresini Moto3 dengan pebalap  Gabri Rodrigo #19 dan Riccardo Rossi #54 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

MotoE World Championship 2019
Tahun ini merupakan tahun yang akan sangat bersejarah bagi dunia balap motor internasional, karena di tahun ini untuk pertamakalinya digelar balapan motor listrik pertama di dunia melalui event MotoE yang juga diselenggarakan oleh DORNA berbarenan dengan event MotoGP. Kelas Motor Listrik atau Motor Elektrik (MotoE) sebagai Era baru dalam dunia balap motor akan menampilkan motor-motor listrik dengan karakter kebisingan rendah, tanpa emisi yang akan menggunakan energi yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan.

Kemitraan berlanjut dengan Tim Trentino Gresini MotoE yang semua seragam Tim-nya akan menggunakan produk buatan RESPIRO mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya. Agenda balap yang terdiri dari lima seri  yang akan berlangsung selama acara MotoGP (Jerez de la Frontera – 5 Mei / Le Mans – 19 Mei / Sachsenring – 7 Juli / Spielberg – 11 Agustus / Misano – 15 September)

”Keberhasilan Respiro sebagai produk asli Indonesia menembus pasar internasional melalui kejuaran Motorsport kelas dunia MotoGP menjadi kebanggaan kita semua, pun agenda balapan MotoGP baru akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 nanti, namun produk anak bangsa ini sudah bisa eksis lebih dulu sejak tahun 2016. Hal tersebut tentunya tidak mungkin terjadi jika tidak didukung oleh do’a dan kepercayaan Sobat Respiro akan produk dan layanan Respiro, kami persembahkan kebanggan ini untuk anda semua Sobat Respiro dan seluruh rakyat Indonesia “ ujar Tedy Suryadi.

Based On respiro Info

29 COMMENTS

  1. Mantap emang Respiro, sama seperti brand sepeda Polygon yg menembus pasar internasional yg kualitas nya Yahuud. Bangga buatan anak negeri.

    Guest
    • Aamiin… rencana kami memang seperti itu, saat ini masih dalam tahap development yang dilakukan di Italia, dibimbing oleh Team Gresini yang sudah sangat expert di bidangnya.

      Guest
  2. soal produk fashion jawa barat khususnya bandung memang jagonya dan gak salah dapet julukan paris van java

    Guest
  3. Produk respiro semakin tak terjangkau harganya.. padahal dulu harganya merakyat. Mungkin gara-gara sudah masuk di MotoGP. Mahal biayanya bisa tembus MotoGP..

    Guest
    • Masih banyak produk Respiro dengan harga terjangkau kok Bro Manteb, silahkan buka http://www.respiro.co.id disana akan ditemukan artikel Travel Ride series dan 3R series yang harganya terjangkau, Official Merchandise Gresini juga masih di bawah 450 ribuan kok, sangat terjangkau untuk ukuran ordiginal racing look apparel sekelas MotoGP, boleh dicek dan dibandingkan, thanks.

      Guest
  4. Mungkin Respiro pikir dengan ikut ambil peran di MotoGP mereka bisa naik kelas, ke kelas yang berbeda dari sekarang. Hallo, Respiro … situ gak sadar yah? konsumen keals bawah yang tadinya udah fanatik mau di kemanain?. Maaf, Tapi Eiger juga bikin diversifikasi produk. seperti pabrikan motor, bikin motor super irit harga murah tapi juga bikin Superbike yang bisa di-Flagship kan. Tapi saya mah apa atuh, ini mah cuma anggapan orang awam.

    Guest
    • Terimakasih masukannya Bro Angga, kami sadar kok, dengan masuk ke MotoGP kami hanya memperluas segment ke pasar Internasional yang tidak pernah dilakukan oleh brand Indonesia lainnya di kategori ini, beradasarkan permintaan pasar di Eropa, sedangkan produk Respiro sendiri masih sangat beragam mulai dari 3R series dan Travel Ride series yang harganya 200 ribuan, bahkan untuk Touring dan Adventure series paling mahal hanya 1,1juta, bagi kami siapapun anda adalah Sobat Respiro yang penadapat dan masukannya selalu berharga sepanjang masih positif dan membangun (bukan black campaign) untuk kemajuan bangsa INDONESIA.

      Guest
  5. Sy harap respiro bisa bwt produk yg berkualitas jg produk yg terjangkau. Jd smua kalangan bisa merasakan produk respiro.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.