TMCBLOG.com – Jelang Race perdana MotoGP Qatar 2019, Monster Energy Yamaha team Pun menyatakan telah siap. Team Director Massimo Maregalli di siaran Persnya Mengatakan bahwa Balapan Perdana selalu menarik karena akan memberikan secara detail informasi dimana Posisi Team berada. Maio Pun mengatakan bahwa pada dasarnya test Pra Musim MotoGP di Sepang dan Qatar berjlan sukses Buat Yamaha. Dan yang paling utama Maio Mengatakan bahwa Baik Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada dalam Kondisi Fisik terbaik.

Maregalli mengakhiri penyataan dengan mengatakan bahwa Yamaha berada dalam Track yang benar walaupun tetap ada ruangan untuk pengembangan. Valentino Rossi sendiri secara resmi mengatakan bahwa Test positif di Sepang dan Qatar telah membawa Yamaha M1 lebih baik. Rossi Menambahkan bahwa Yamaha masih harus Improve, Namun sudah di Jalur yang benar.

Maverick Vinales mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk memulai Musim ini. Kesimpulan hasil test Pra-musim berjalan sangat Positif. Dengan fakta bisa cepat di 3 hari #QatarTest membuat Maverick hadir di Race weekend pertama 2019 ini dengan Mindset yang positif. Maverick Mengatakan bahwa Yamaha sedang dalam Ritme yang bagus, Yamaha M1 memiliki banyak strong point sekarang dan jauh meningkat dibandingkan M1 tahun 2018

Maverick Juga mengatakan bahwa ia merasa sudah bisa mengendalikan M1 dengan cara yang baik kembali. Terlebih lagi ada motivasi tambahan bagi Maverick yakni Kemenangan pertama MV12 bersama Yamaha hadir di sirkuit ini dua Tahun yang lalu ketika masih menggunakan Nomor start 25.

Taufik of BuitenZorg

47 COMMENTS

    • dari dulu vr46 ini ibarat, “esuk tempe, sore tahu”. tidak konsisten mas. haha..
      ngikuti vr46 lama-lama bisa absen daftar di rumah sakit pakem nanti

      Guest
      • nah ini perlu diperhatikan, dipilah, dan dipilih dg seksama antara susu ori atau susu kw, mas. bahaya kalau sampai ketahuan minum susu kw, nanti susu yg ori bisa berubah jadi susu monster energy, saya yg repot. haha..

        Guest
  1. nggak ada hadiahnya kah yg juara tes pramusim gitu? kasian Lo Maverick beberapa tahun selalu juara test pramusim tapi tapi ga dapat apa2
    kalo M award dapat BMW,kalo test pramusim dapat Wuling confero kek! ??

    Guest
  2. Yamaha di jalur benar, hasil tes terbaik , pembalap rival pd keseleo , sponsor baru corak ala inter ,oprek regulasi ala kejurnas sdah , kalo g jurdun 2019 butuh apalagi kak ros ??

    Guest
  3. Udah bosen ngeliat marq ama dovi mah,skarang gliran bah oci lah biar seru nya nambh gtuh,tp suzuki ngeri jg ni ,

    Guest
  4. Kl di simpulkan dr hasil interview rossi dengan media2, sepertinya rossi masih tidak puas dengan motornya. Sama seperti tahun2 lalu.. Sepertinya yamaha hanya menjadi kuda hitam di motoGP

    Guest
  5. Sorry OOT. Wak, coba tanyain Kawasaki dong, Ninja SL jadi harga berapa? Kan yang tebak harga harusnya udah berakhir, udah masuk bulan Maret kok belum diumumin, saya cek portal2 media belum ada yang bahas juga.

    Guest
    • Nunggu sambil nyabu boss….
      Tapi jangan sampai gagal temukan tempat yang secured n comfy. Karena berhasil nyabu itu adalah satu kegagalan keluarga, sahabat, teman kantor /kerja serta orang-orang dekat, mencegah anda dari godaan kenekmadan dunia sesaat. Yaitu narkoba dan obat-obatan terkarang.

      Guest
  6. perasaan sejak petama gabung ke ymha vinales gitu mulu ngpmongny klau sessudah test pramusim, ” saya sudah tidak sbar menunggu balapany, klau balapan ny sekarang saya sangat siap bla bla bla”. giliran masuk 3-4 seri dan seterusny mlempem dan cari kmbing hitam.

    ada benarny kata mbah ‘kick legend’, jangan terlalu berpuas dirii

    Guest
  7. awal2 agak aneh lihat livery Monster Energy Yamaha, yang biasanya selalu ada sentuhan warna putih, jadi warna gelap semua. tapi lama lama keren juga

    Guest
  8. gak kan pernah tau sampe dengan race COTA. klo di race amerika Yamaha menang 1,2 atau mungkin 3 nah.!! itu baru ancaman hhe..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.