TMCBLOG.com – Bro sekalian, Si deden, Kawasaki W175 milik tmcblog sudah memperoleh update baru yakni dikasih Kedok headlamp ala ala Cafe racer. Cukup Menarik melihat paket kedok cafe racer yang harganya lumayan tidak bisa dibilang murah ini. Mengenai Bentuknya memang lebih mirip ke Model tudung lampu headlamp dari Z900RS atau W800 cafe ketimbang yang dipakai Oleh W175 Cafe.

mengenai Bahan Tudungnya sendiri terbuat dari Bahan Plastik ABS sob, jadi bukan Serat fiber ya. Sehingga bobot dari Paket Tudung kedok Headlampnini pun lumayan Ringan. Diameter Lubang headlamp depan plek pas banget ke diameter headlamp W175. Tudung ini memperoleh Windshield mini yang bentuknya bubble ala ala Motor cafe Racer jadul.

Sebenarnya windsheldnya ada warna Clear, namun tmcblog beli hanya dapat warna Kuning transparan karena stocknya hanya itu. Ya gak apa apa deh secara masih ada padu padanan warna di bagian suspensi belakang hehehe.

Proses pemasangannnya pun lumayan Mudah karena Paket tudung headlamp ini sudah dilengkapi braket pelat logam yang dibentuk Khusus Untuk Kawasaki W175. dan Proses mountingnya menggunakan ‘ kupingan’ tempat headlamp dimounting. lebih tepatnya menggunakan posisi baut dari Lampu sen standar W175. Pada dasarnya proses pemasangan sangat Mudah.

Secara penampilan setelah dipasang Tudung kedok Cafe racer silahkan sobat bisa lihat sendiri di Foto foto dan VLOG. Memang bagian lampu lebih mengarah ke bentuk Tudung dari Sepertinya kedepan pelan pelan tmcblog akan sedikit mulai otak atik daerah handlebar karena sepertinya kurang turun dan Kurang racy . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

  1. beli dimana Wak? marketplace? Atawa toko pinggir jalan?

    sama kisaran harga berapa? “yang katanya lumayan gak bisa dibilang murah ini”

    ????

    Guest
  2. Nah,mending beli kedok sendiri daripada beli versi ‘Cafe’ nya yg lebih mahal beberapa juta dr versi standar padahal cuma beda warna n striping,plastik jidat hl seuprit,sama spakbor belakang yg dipotong doang ??

    Pride nya juga sama aja kogh ???

    Guest
  3. Mending stang dibiarin tinggi biar nyaman,tapi fairing sama headlampnya dibikin dangak tinggi,sama jok belakang juga dibikin menjulang tinggi,terus pas jalan mainin gas secara berirama kayak main alat musik,wkwkwk
    Belom ada lo yg punya style bosozoku jepang disini ☺

    Guest
  4. nungguin Viar Vintech beneran dijual gak sih?.. kok gua nanya ke dealer di Jaktim katany belom ada terus?…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.