TMCBLOG.com – Yamaha Baru saja Merilis Warna Baru Dari Mio S MY2019. Perbedaan pewarnaannya dibandingkan dengan Model terdahulu mayoritas adalah warna pembeda diletakkan didaerah sayap legshield serta penulisan Logo S baru di bagian Side Body. Semua ini dibanderol dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta  

Pada tahun 2019 ini, Yamaha Mio S dihadirkan kembali dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish. 

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Mio S yang tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. Selain itu, berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar. Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan handal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Based on YIMM Info

24 COMMENTS

  1. Liat yg pink agak ilfeel… scroll yg cyan ok inget m3… scroll lg yg dongker loh kok beaaat pop ??? Makin k bawah makin kerasa mio sol.

    Guest
  2. Nasibnya seperti Mio J. Gagal total di pasar. Akibat mengabaikan faktor desain. Padahal desain Beat gak bagus2 amat. Tapi peluang ini gak dimanfaatkan dg baik oleh Mio. Malah desainnya lebih ancur dari Beat.

    Guest
    • Yahaha udah nyerah buat serius di kelas entry level. Pabrikan lain juga sama. EMBit cuma menang irit, MS paling gedhe. MIO pantasnya masuk zamban saza. Kalau FREEGO, Aerox dan NMax emang josss.

      Guest
  3. Klo sdah balik modal,mending stop produksi aja.dan juga m*o series yg lainnya.

    Jdi entry levelnya Y itu freego.kecuali m*o series nya tu harganya di bawah ne*t II,mungkin laris manis.

    Guest
  4. Ban udah tubeless, hemat bbm , spare part muda,125 cc, stabil , jok empuk top speed tinggi,gak susah buat nyantolin helm di depan

    cocok buat armada sehari hari…joss gandos membuktikan…!!

    Guest
  5. motor yg populasinya dijalanan lebih langka dibanding populasi orang utan ???

    tapi aerox 125 yg juga cukup langka masih cukup mahal harga second nya di olx,gila!
    kirain bakal miring ?

    Guest
  6. Sejak pertama muncul sampek sekarang nih motor baru 3 kali lihat di jalan, malah sering lihat freego lumayan banyak, kalo kata orang2 mukanya aneh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.