TMCBLOG.com – Buat Para Vlogger baisannya ada yang suka meletakkan Action camnya baik itu GoPro maupun merek lain di Bagian Dagu/ Chin dari Helm dengan tujuan agar daerah shoot dari Kamera mirip dengan daerah pandang dari Mata. Sehingga dengan penempatan seperti ini diperoleh footage video yang sama dengan apa yang dilihat dan diceritakan oleh sang Vlogger. Nah kebetulan tmcblog sedang mencoba satu alat Mounting yang tidak menggunaan Double Tape.

Yap Biasannya ada beberapa Vlogger Yang sayang helm bagusnya ditempel tepeli Oleh double tape Karena akan merusak kecantikannya terutama ketika dipakai tanpa Kamera. Nah tmcblog melihat di Online Shop ada satu Chin Mounting yang tidak menggunakan Double tape, namun menggunakan Tali Velcro Yang di ikat ke bagian chin/ Dagu dari helm

Jikalau dilihat dari fisiknya, tmcblog memperkirakan bahwa chin Mounting ini dimodifikasi dari Mounting lain seperti yang biasa dilekatkan dipergelangan tangan dimana memiliki 4 jalur pengikat velcro. Namun di Bagian belakang dibuatkan semacam Strap 3 jalur mirip seperti yang digunakan di strap Baby stroller. Mungkin nggak kebayang sama sobat sekalian, namun silahkan simak Juga di Video/ vlog Unboxing yang telah tmcblog buat.

Secara penggunaan cukup Mudah tinggal di Strapt di balik bagian dagu dari helm dan gunakan Velcrow untuk mengencangkan ikatan dari tali. Namun masih ada beberapa Kekurangan dari Mounting ini Yakni karena Platik Mountingnya tidak berbentuk segitiga, namun arah pengikat talinya segi tiga sehingga terkesan talinya agak miring miring karena lubang lurus dipaksa miring ( Lihat di Vlog ).

Oh ya tipe Mounting ini Hanya diperuntukan Buat helm Full face dan membutuhkan kita untuk melepas breath deflector di Helm Karena dipastikan akan tertekan oleh tali strap. TMCBLOG mencoba Mounting ini di helm Full face KYT KR1. Setelah dipasang Ok saja sih, namun ada sedikit celah saat visor helm di tutup karena ada tali strap masuk di bagian bawah dari dudukan Visor ke helm.

Yap segitu deh Review fisik dan pemasanngannya, Mudah mduahan kita punya waktu Untuk mencoba alat ini sekalian untuk MotoVlogging kedepan. TMCBLOG jelas kepo apakah tipe mounting gini akan kendor saat dipakai Road MotoVlogging atau sekalian Buat Offroad . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berfaedah

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

  1. Pertamax plus?

    Jika benar, Yang komentar dibawah dan seterusnya harus gunakan nick “Muke Gile”

    Hahahaha…

    Siapapun apapun jabatan nya,

    Guest
  2. Jadi gak rapet wak visornya
    Kalo saya dlu ngakalinnya pake karet ban
    Cuma lama2 busa di dalem jd kempes kena tekanan
    Tapi visor rapet jd gk merem melek

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.