TMCBLOG.com – Akhirnnya KMI secara resmi merilis harga resmi 2019 dan Pilihan warna dari Kawasaki Ninja 250SL. Motor sport Fairing bermesin 1 silinder 250 cc ini dibanderol seharga 37,9 Juta rupiah Harga On The Road Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi . . . Murah nih sob !

Yap memang semenjak 2018 KMI ini getol menggelar Promosi buat Ninja 250SL guna kembali memanaskan Peta Market Sport Full Fairing. Mereka ingin terus kembali mem-boomingkan Nama Ninja kembali dengan sosok Ninja 250SL yang memang semenjak awal digadang gadangkan s bagai pengganti Sosok Ninja KRR150 2 tak.

Dengan promosi banderol ini Kawasaki seperti mencoba mengusik para pecinta Motor motor Sport yang awalnya Hendak melirik Motor 150 cc. Dengan banderol 37,9 Juta rupiah KMI seperti mau mengahdirkan Rayuan lumayan seru Motor dengan Harga 150 cc namun bertenaga 29 PS . .

Sementara itu saat dilihat, tidak ada perbedaan spesifikasi dari Ninja 250 SL ini dibandingkan Ninja 250SL sebelumnya . . . masih dipersenjatai mesin 249 cc satu silinder DOHC berpendingin cairan . . . Ergonomi supersport, power 29 PS di 9700 rpm, Torsi Maksimum 22,6 Nm di RPM 8200 di seting untuk bikin goyah konsumen Konsumen yang awalnya punya keinginan mencari Motor motor sport full Fairing 150 cc.

Dalam Informasi pertama ini KMI baru menghadirkan satu pilihan warna untuk Ninja 250 SL berbanderol 37,9 Juta Rupiah ini sob yakni warna silver dipadu Hitam dengan tulisan Ninja besar di side Fairing plus sasis Warna Lime green. Belum diketahui sampai kapan Informasi Harga Promo ini berlangsung. Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BUitenZorg

46 COMMENTS

  1. kasian yang dulu beli di harga 44 jutaan, kalo dijual seken udah drop banyak, sekarang unit seken dijual rata2 di bilangan 20an, baru umur kurang dr 5 tahun, sudah drop hampir 50%

    lawan yang masih worthed secara value for money si Ninja 250SL ini mgkn cuma R15 V3, dengan fiturnya yg melimpah dan body besarnya, CBR150 dengan fitur alakadar jelas banget sangat inferior kalo dibanding Ninja 250SL ini, GSX-R150 masih aman, beda range harga cukup jauh

    Guest
    • la ini, kenapa meski diobral penjualan tidak sebaik 150 cc, karena spare part, konsumsi bbm (meski buat 250 cc tergolong hemat), dan masalah yang banyak. gk cocok buat daily use di daerah macet.

      Guest
  2. Baguslah… Kawasaki belum menyerah dengan varian ini. Biasanya kn begitu penjualan seret, langsung gak ada update n tauΒ² di discontinue.

    Buyer pinter n melek teknis motor sih harusnya pilih ini!

    Guest
    • Mending ambil R15 vva kalo ogut, ini motor banyak masalahnya, sparepart ga jelas. Mungkin saya termasuknya buyer bodoh dan tidak melek teknis motor.

      Guest
  3. Ini kalau kaum mending mending yang biasanya cuma pakai matic atau naik angkot bakalan bilang mending R155, atau malah GSXR150. Tapi kalau dipikir2, bener juga sih. Apalagi Kawasaki sparepart cepet minta ganti tapi susah dicari dapat pun mahal!

    Guest
  4. Z250sl, pemakaian 2 tahun tiap hari, dalam seminggu rata2 350 km, konsumsi bbm sama seperti cb 150r streetfire, dengan cara berkendara max 120km/jam, kalo dlm kota lalin lancar 50 sd 70km/jam, oli mesin KGO 92rb, butuhnya 1,2lt jika tanpa ganti filter, tarikan kuencang, torsi badak, tanjakan tak ngeden, isu mesin sering mati mungkin karena belum familiar ato dah dimodif tapi kaga pas modif knalpot, busi dll, isu kaca headlamp tiba tiba retak retak itu benar sekali, isu sulit dikendalikan mungkin karena powernya dan torsinya ganas ato belum familiar karena terbiasa naik 150cc, isu spare part sulit adalah tidak tepat, ke beres pasti ada ato inden kalo kaga online banyak

    Guest
    • “isu kaca headlamp tiba tiba retak retak itu benar sekali, isu sulit dikendalikan mungkin karena powernya dan torsinya ganas ato belum familiar karena terbiasa naik 150cc”
      Ntar, apa hubungannya yak?
      Kok bisa hp dan nm bikin headlamp motornya retak? Apa hubungannya dengan terbiasa bawa 150cc?

      Guest
    • gua setuju ama agan ganeyo…
      rewel,g juga selama perawatan, pemakaian yg baik aman2 saja..
      sparepart mahal ?? ga jg..lagian ada harga ada kualitas
      sparepart langka?? fast or slowmoving? setau ane pabrikan sebelah yang katanya pabrik gede malah byk partny yang indent..

      pertanyaan ane cuma 1… yg pada komen miring ini pada punya ni motor kagak?? ato cuma katanya…wkkwkw

      Guest
  5. Udah beli bulan januari warna grey item dop rangka lime green ala2 H2.. sebagai owner newbie ane gamblang aja..

    Klo mau beli dan mau up grade naik kelas masih masuk takaran akal sehat pilih n250sl.. mesin gampang panas langsung ganti air radiator dengan merek kenamaan aja.. pake oli yg bikin adem mesin yg ga harus mahal ada.. pake sgo 10-40 (punya sujuki) dibawah gocap klo ane pake yg buatan jerman cepek lebih.. dijamin mesin semriwing..

    Lampu lgsg ganti elede yg ada kipasnya.. setidaknya ngurangi panas bohlam klo punya budget lebih ya lgsg aja ganti projie..

    Selebihnya ok2 aja tinggal sesuaikan selera dan budget.. soal onderdil banyak di dieler lagian itu buatan lokal malah di eksport yg 125cc dikirim sampe ke eropah..

    Brani adu jarak pendek sampe 400-500 km sama motor 250cc dual silinder klo jaraknya lebih ya kesalip bos.. motor pekgo ga usah songong mending minggir aja..

    Soal bbm ane bisa tembus 36km/l (jln rata2 70km/h nyalip aja dibetot dikit) klo kebut2an ya mikir aja sendiri.. soal onderdil mahal.. ya namanya aja kawasaki cc nya 250 klo mau murah meriah ya naik metik aja bos.. ato ya kelasnya masih pekgo.. onderdil cbr 250r makin ga masuk akal ktm duke ma rc 250 mending ga usah tau..

    Jgn minder ya bos itu cuma review pribadi aja.. semua pasti ada pertimbanganya disesuaikan dengan kemampuan masing2

    Guest
      • Kalo yang kasih review pemakai jadi enak bacanya
        terlepas orang jadi beli atau ngga dengan membaca opininya
        ketimbang yang langsung bilang ini jelek atau kaum mending ini mending itu…

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.