TMCBLOG.com – naik kelasnya tiga pembalap Junior talent team CEV Moto3 2018 Yakni Ai Ogura, Tom Booth-Amos dan Somkiat Chantra ke Moto3 dan Moto2 World championship membuat 3 space di Junior Talent team CEV Moto3 2019 terbuka. Dan Untuk tahun ini diisi oleh 3 pembalap baru Yakni Juara Idemitsu Asia Talent Cup Champion 2018 Bill Van Eerde dan para rivalnya ditahun lalu Haruki Noguchi serta pembalap Muda Indonesia Mario Suryo Aji.

Ketiga pembalap baru Junior Talent teamย  CEV Moto3 2019 ini akan bergabung dengan pembalap Lama mereka Yuki Kunii dan debutan dari British talent Cup Max Cook. Jika di lihat dari Jam terbang, tentu Yuki Kunii diunggulkan secaraa sudah terlebih dahulu mengerti karakter Motor Honda NSF250RW yang tentunya punya beberapa pembeda signifikan dibandingkan NSF250R yang baiasa dipakai tahun lalu oleh 4 team mate barunya ini.

Kelima Pembalap Junior Talent team ini akan melakukan pengetesan pertama 25 dan 26 maret 2019 di sirkuit Estoril Portugal sebelum mereka akan mencicipi race weekend pertama Mjsim 2019 ini pada 7 April 2019 di sirkuit yang sama.

Buat pecinta Motorsport indonesia memang sudah cukup kepo ingin tahu seperti apa sepak terjang Mario Suryo Aji di ajang ini. Tmcblog sendiri cukup mengikuti perkembangan anak Magetan ini semenjak ADC, TTC, ATC, AP250 sampai sekarang ini, Mudah mudahan bisa maksimal mengharumkan bangsa dan negara.

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

  1. tahun ini AP honda gak sponsorin yak karena gak ada pembalapnya yang turun.
    btw tahun ini cev bakalan meriah banget karena banyak pembalap asean dari thailand, malaysia dan indonesia ?

    Guest
  2. aphiwat wong masih di VR46 mastercamp ?
    mending Galang ato adiknya gitu ditambahin di tim itu,YIMM lobi lobi dikit lah,kan gak pake motor sayap sengkleh

    Guest
    • Secara jenjang bagus sih…

      Tapi iklannya bikin ngakak, masa motor ktm iklannya blue core sama yamalube..?

      Guest
  3. Wak coba di bikin artikelnya piye prestasine diajang balap dr mulai yg wak haji sebutkan diatas wakk…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.