TMCBLOG.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengahdirkan Pilihan warna dan stripe baru Pada New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 . Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada 4 warna dan stripe terbarunya. Dan Yang jadi kejutan adalah Warna Matte Bukan hanya bisa dinikmati konsumen vario 150 karena mulai 2019 ini warna Matte juga hadir di Varian Honda Vario 125.

Vario 150 ketambahan 2 Warna Matte

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario.

Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 menginspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang diminati oleh pecinta motor skutik di Indonesia.  

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Pak Thomas.

Based on AHM Press Relase

41 COMMENTS

  1. Yahhh wak haji bikin artikel sebut saja based on AHM Press Relase ??

    Artikel gini yg bikin si tak ada yg mampu meraja rela,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.