TMCBLOG.com – Tikungan 6 Jerez akan dinamakan Tikungan Dani Pedrosa dan akan diresmikan nanti saat Race weekend MotoGP Jerez 2019. Tikungan ini awalnya terkenal dengan nama Dry Sac dan posisinya merupakan akhir dari sebuah Straight terpanjang di Jerez

Dani Pedrosa sendiri tercatat 4 kali memenangkan race seri di Sirkuit yang terletak di Daerah Andalusia ini dengan catatan teakhir Tahun 2017. Tahun 2018 sendiri Dani Crash bersama dua pembalap Ducati factory kala itu , Dovizioso dan Lorenzo dalam sebuah Fight memperebukan Pimpinan Race.

Dani Pedrosa sendiri Menghabiskan Semua Karir sebagai pembalap bersama Honda dan di 2019 ini ia belabuh ke KTM untuk bersama sama test rider lain membangun KTM RC16. Dani Sendiri Pasca Operasi stem Cell belum lagi melakukan Test Fisik bersama KTM di Track, namun dijadwalkan Pasca race weekend MotoGP Jerez 2019 iaakan melakukan sebuah test Privat bersama pabrikan asal Austria Ini.

Bicara Sirkuit Jerez sendiri sudah ada beberapa nama Pembalap yang diabadikan di Tikungan sirkuit ini seperti Sito Pons di T, Aspar di T8, Angel Nieto di T9, Criville di T11 dan terakhir Tikungan Jorge Lorenzo di T13. Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. Maaf numoang tanya..??
    Nama Rossi kok belum pernah terdengar jadi nama sebuah tikungan di suatu sircuit wak..? Sebetulnya.. penamaan tikungan itu seperti apa sih latarbelakangnya..??

    Guest
  2. Apakah suatu saat nanti jika pedrosa sudah berhasil mengembangkan katiem jd kompetitif si marquez akan berlabuh lg ke katiem wak?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.