TMCBLOG.com – 647 likes Instagram dalam waktu tiga jam saja merupakan sesuatu yang pantas diperoleh dari Custom Honda CBR250RR  milik Oki Nataniel . Yap Oki tidak main main alias ALl Out banget dalam mengaplikasikan tema custom yang sudah ia tentukan Yakni Gampang saja, ia Ingin CBR250RR nya tampil segarang Helm X-Lite X-803 Carbon SBK yang ia miliki.

Yap Baik SBK dan MotoGP beberapa Kali memang memiliki Helm Official yang diproduksi Oleh Nolan/ X-Lite dan Biasannya emmang merupakan versi Dengan bahan Carbon untuk Shell-nya sob. Oleh karena itu jangan Juga Kaget kalau kita akan banyak melihat Detail Detail Carbon diaplikasikan pada Honda CBR250RR Yang berhasil diganjar Juara dua Modifikasi terbaik berdasarkan Like Instagram di ajang modifikasi Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 di Sirkuit Sentul Hari ini ( 21/04/2019 )

Secara Umum Banyak sekali part Part yang ia custom menjadi Bernuansa Carbon sampai ke Hal hal detil seperti misalnya Triple Clamp Atas yang artinya ini mengadopsi juga ide dari MotoGP. Bahkan jika sobat sobat Mau lebih detail, Bagian sasis Teralis yang kekar dari CBR250RR tidak terlihat lagi karena di Cover oleh Body Carbon.

Tak Lupa Bagian Swingarm Juga diCover oleh Carbon . . Pokoknya KIta Bakalan Nemu Banyak sekali Detail detail Carbon di Body Honda CBR250RR Custom yang memakan waktu custom selama enam bulan lamanya dengan bantuan komunitas Layz Motor dan Graphic Factory Sticker.

Selain Part Carbon Oki Nataniel Juga Mengaplikasikan Part Aksesoris Aftermarket seperti Handle rem RCS 19, Handle kopling Accosato, spionnya Aftermarket ,knalpotnya Akrapovic full system, dan sistem pengereman Brembo.

Jika Sobat Sekalian datang dan mengamati jejeran Modifikasi CBR250RR dan CBR150R di Ajang CBR race day kali ini Umumnya biasa Custom di angka 5 Juta rupiah, 7 Juta rupiah, atau Maksimum 10 Juta rupiah. Namun Tidak Untuk CBR250RR yang ini, Ia tembus Biasa 40 Juta rupiah Yang artinya lebih dari setengah dari harga Motornya sendiri . . Benar benar all Out !

“ Tidak hanya pada CBR race day tahun ini, pada tahun sebelumnya kontes modifikasi ini juga di selenggarakan khusus bagi penikmat modifikasi Honda CBR, “ jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kontes ini dilakukan dengan diawali pemilihan yang dilakukan oleh panitia dan pilihan dari rekan wartawan yang hadir meliput ajang balap bergengsi Indonesia Race Day 2019 Seri 1. Setelah mendapatkan tiga terbaik, foto motor akan di upload ke Instagram Honda. Pemenang akan ditentukan secara terbuka setelah melihat jumlah like yang didapat pada setiap foto yang di upload

Daftar Pemenang Modifikasi Honda CBR (Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1)

  1. Muhammad Yusuf
  2. Oky Natael
  3. Sidarta

Taufik of BuitenZorg

 

 

20 COMMENTS

  1. Sepertinya selera saya sudah ancur
    Liat modifnya kok enek y ?
    Konseb brasa asal2n karbon
    Dari lekuk dan motif carbon g selaras
    Brasa modifan bengkel pinggirjalan yg d ada art nya
    Menang gimik hedon doang

    Guest
  2. Kurang rapi, kaya asal templok2, asal mahal, asal hedon2 doang. Carbon si carbon, tapi kalo gak mengalir ya diliatnya gak enak.

    “”Money Can’t Buy Taste””

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.