TMCBLOG.com – Sobat sekalian, bertempat di booth Husqvarna pada ajang IIMS 2019 hari ini, PT. Penta Jaya Laju Motor secara resmi mengumumkan kepada publik bahwa sejak tahun 2019 ini akan menghadirkan line-up motor motor garuk tanah atau dirtbike dan juga streetbike. So, bagi teman teman yang memiliki ketertarikan dengan motorcross kini memiliki lebih banyak pilihan dan juga bisa membeli motor Special Engine tersebut dengan perasaan tenang akan keadaan spare parts motor SE kalian.

Pengumuman resminya berlangsung tadi siang oleh Direktur PT. PJLM pak Kristiano Goenadi yang juga sudah TMCBlog kasih bocoran soal Strategi KTM Indonesia di 2019 . Nah, dengan demikian secara simbolis kini motor motor jangkung Husqvarna dan juga KTM mejeng berdampingan dengan motor streetbike mereka selama pameran dan juga akan di display di jaringan dealer KTM seluruh Indonesia.

Untuk KTM sobat sekalian sudah familiar dengan nama Duke 200, 250 sampai 390 begitupun dengan varian RC250 dan RC390, kini dengan strategi baru dari PT. PJLM motor tersebut akan dijual bareng special engine nya KTM yaitu SX125, SX85, SX250F dan juga EX300 enduro Six Days. Sedangkan untuk brand Husqvarna sendiri lebih banyak line up special engine nya dan sementara ini untuk streetbike mereka akan diisi oleh Vitpilen 701.

Sedikit bocoran dari pak Kris, KTM 790 Adventure R akan dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat karena saat ini hanya terkendala soal pembatasan barang import ke Indonesia. Tak hanya itu, Husky tracker hitam manis Svartpilen pun akan didatangkan setidaknya sebelum tahun 2019 berganti.

Nugi TMCBlog

16 COMMENTS

  1. Wak haji, apa ini artinya dualisme KTM di masa lalu udah akur sekarang? Itu di foto terlihat Pak Kris (PJLM) konferensi pers bareng Mahrani & Judiarto boss Jaya Selaras Sejahtera (JSS) alias KTM dirt bike & Husqvarna Indonesia.

  2. Yang 401 dong..harga nya dekat2 ktm 390 mo bli nih..sdh nabung ni p Kris..atau harley davidson xr 250 ajah ya?kalau HD jd bikin xr 250 sih,atau ducati panigale 250 cc?..wait and see

  3. Semoga dirtbike dual purpose-nya juga dibawa masuk ke indonesia, biar makin banyak pilihannya. Udah bosen pilihannya itu itu aja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.