TMCBLOG.com – Astra Motor Yogyakarta Baru baru ini menggelar satu kegiatan yang terbilang unik yakni menggabungkan kegiatan komunitas sepedamotor Honda Non bebek dan Non Matik. Melalui kegiatan bertajuk Festival Motor Laki Yogyakarta, puluhan bikers Honda berbagi semangat kebersamaan dan keceriaan di Puncak Becici, Bantul (20-21/4). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah bagi anggota komunitas untuk memperkuat silaturahmi antar anggotanya.

Beberapa komunitas yang turut meramaikan kegiatan ini antara lain adalah CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) chapter Yogyakarta, Old New CB150R Streetfire Yogyakarta (ON CB150R Yogyakarta), Verza Rider Club Indonesia (VRCI) region Yogyakarta, Varian Sunday Morning (VSM), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), dan Honda Vario 125 Owner Community Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta).

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa selain untuk memperkuat silaturahmi antar anggota komunitas, kegiatan ini dihelat untuk memperkenalkan serta membuktikan ketangguhan Honda CB150R Streetfire.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin mendekatkan Honda CB150R Streetfire kepada masyarakat. Melalui touring ke Puncak Becici Bantul, kami ingin masyarakat dan pecinta motor Honda semakin mengenal ketangguhan motor sport berkapasitas 150cc ini. Terlebih perjalanan ke Puncak Becici memiliki jalur dan karakter jalan yang cukup beragam.”

Rangkaian kegiatan Festival Motor Laki dibuka dengan touring jarak pendek dari Astra Motor Safety Riding Center  Yogyakarta menuju ke Puncak Becici Bantul. Di lokasi yang telah disiapkan, peserta diajak untuk camping menggunakan tenda doom yang telah disediakan. Semakin memeriahkan suasana, Festival Motor Laki diisi dengan beragam konten menarik mulai dari edukasi safety riding, barbeque party, camp fire gathering, hiburan musik, dan kuis interaktif.

Semakin memeriahkan suasana, pada pagi harinya (21/4) seluruh peserta mengikuti outbound. Beragam tantangan dipersiapkan untuk menguji sekaligus memperkuat rasa persahabatan, kekompakan, dan kerjasama antar peserta kegiatan ini.

“Terima kasih Kami ucapkan kepada seluruh peserta kegiatan yang telah berbagi semangat kebersamaan dalam Festival Motor Laki Yogyakarta ini. Sampai jumpa di kegiatan lain yang tak kalah serunya.” tutup Muhammad Ali Iqbal

Based on Astra Motor Jogja Info

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here