TMCBLOG.com – Penampakan terakhir dari Calon Motor Baru Genk Ijo Kawasaki Yakni KLX230 yang dikumandangkan Oleh Motorplus terlihat menggunakan akhiran varian ” R ” dimana umumnya Akhiran R untuk versi KLX hadir untuk varian yang mengarah ke special engine atau Mungkin Bukan Road Legal.

Hal ini Bisa kita LIhat dari detail penampakan Motor yang hadir dimana  tidak terlihat part part Road legal seperti misalnya spatbor belakang dan Juga lampu Sen. Ini tuh seperti Versi KLX 140 yang punya hubungan kekeluargaan dengan KLX150 Series dimana KLX140 dijual KMI dengan status Off The Road dan Tidak memperoleh surat surat resmi Road legal ( STNK dll )

Nah Informasi Update yang tmcblog peroleh Bahwa selain KLX230R yang sepertinya di posisikan bukan sebagai motor Road Legal, KMI juga disinyalir akan secara Paralel menghadirkan versi Road Legal dari KLX230 series lengkap dengan peranti dan Part Part Road Legal. Selain Versi Dual purpose Trail yang mungkin dinakmakan KLX230S atau KLX230L , bahkan KMI Juga disinyalir akan mengahdirkan versi Motard/ Supermoto dari KLX230, Mungkin pakai Nama Dtracker 230 entahlah

jadi begitu saja sob info Updatenya, Menurut tmcblog, kemungkinan terdekat Kawasaki mulai memperkenalkan varian ini adalah di ajang tahunan Pekan Raya Jakarta/ JFK 2019 yang akan dihelat Mulai 22 Mei sampai 30 Juni 2019 nanti . . Kita tunggu saja kejutan dari KMI . . .

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

  1. Kelas 230cc tetep masuk 250cc kan?
    Kok nanggung gitu ya
    Apa karna udah ada yg versi 250?

    Keknya untuk yg legal street mendingan Versys

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.