TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bahwa selain Andrea Dovizioso dan Peco Bagnaia, Line Up Pembalap Ducati Lain masih tanda tanya dan punya kemungkinan dinamika Yang masih berjalan. Yap Maksudnya akan dimana Posisi dari Danilo petrucci, Jack Miller dan ada hubungannya dengan Alvaro Bautista nanti. Walaupun baik Tardozi maupun Paolo Ciabatti menolak Untuk buru buru menentukan keputusan, Namun tmcblog sudah mulai melihat adanya Pola yang kemungkinan akan jadi Line-up tetap Ducati Mulai 2020 nanti.

Kita Mulai dari Alvaro Bautista, walaupun pembalap Spanyol ini berkali kali Bilang bahwa ia mau kembali Ke MotoGP dengan syarat memperoleh Motor Factory, namun sepertinya ia akan tetap menjadi pembalap utama di team Aruba.it ( team factory WSBK Ducati ) . team ini merupakan best Option Bagi dirinya dua musim mendatang. Hal ini tmcblog peroleh dari omongan Paolo Ciabatti kepada Motorsport-total bahwa Ducati telah mempersiapkan perpanjangan Kontrak kepada Bautista Untuk dua tahun lagi di Team factory Ducati-WSBK.

Namun melihat sepak terjang, effort dan Hasil yang dicapai Bautista dalam beberapa Race belakangan ini logikanya ia akan memperoleh apresiasi materi lebih di tahun tahun mendatang. Dan hal ini di iyakan oleh Manager bautista Yang juga merupakan manager dari Dovizioso – Simone Battistella seraya menginfoka seperti apa calon konsep salary yang akan diperoleh Bautista Nanti.

Di Kontrak Yang disiapkan Bautista Paolo Ciabatti menjelaskan bahwa Bautista akan memperoleh Gaji dasar ( Basic Sallary ) yang meningkat, namun dengan Bonus yang dipotong. Bonus disini dalam artian dana Tambahan jika pembalap yang tahun ini akan berumur 35 tahun ini bisa finish Podium ataupun bahkan bisa Juara seri. Dan model seperti ini lah yang sekarang dijalankan antara Ducati dan Dovizioso.

Mengenai Danilo Petrucci, terlihat memang tandem dari Dovizioso tahun 019 ini punya Kan lebih kuat untuk bertahan di team ketimbang digantikan oleh Rivalnya Jack Miller. Hasil Petrucci Yang lebih konstan dan telah menunjukan profesionalisme pribadi dalam mengikuti arahan dari team dalam soal persaingan dengan team-Mate sepertinya menjadi Kunci penilaian berat ke Petrucci sampai Pasca Seri le-Mans 2019. Namun memang waktu keputusan tetap masih sama yakni di september 2019 nanti. Jack Miller ? belum ada info sob ..

Taufik of BuitenZorg

 

13 COMMENTS

  1. Gak mungkin lagi AB19 balik ke MotoGP full season di umurnya yg udah pertengahan kepala 3. Mending balikin si Redding yg jauh lebih muda dan sama2 bisa jinakin V4R.

    Guest
  2. Klo Jack Ass ga ke factory Ducati, ini merupakan kesempatan emas buat factory Yamaha untuk menggaetnya untuk menggantikan Vinales. Sebuah penyesalan apabila Jack Ass tdk di factory Ducati, umur sgt muda, skill diatas Petrucci, bisa berkembang lagi skill nya dan terpenting ini merupakan aset utk menggantikan Dovi/Petrucci.

    Guest
  3. wah udah senior juga ya 35 tahun.

    ya not bad lah jadi legend baru di WSBK.

    ada yg bilang mendingan jadi serigala di kawanan domba daripada jadi serigala di kawanan singa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.