TMCBLOG.com – Bro sekalian, sesi Latihan terakhir MotoGP Mugello yang hasilnya mempengaruhi siapa saja yang akan langsung majuke Sesi Q2 yakni FP3. FYI Sampai FP2 pemegang rekor laptime adalah Valentino Rossi dengan 1:46,208 yang ia torehkan pada Musim 2018 . . . dan sepertinya memang Punya Kans untuk dipecahkan di Mugello tahun ini

Di sisa 5 menit terakhir Danilo Petrucci dengan Ban Medium soft sudah Mengantongi Laptime 1:46,056 yang artinya sudah melewati/memecahkan Laptime record Rossi. Pol Espargaro kembali memukau dengan hadir menggunakan KTM RC16 yang mulai Le-Mans menggunakan Swing-arm Carbon berada di posisi dua tercepat sementara disusul Oleh Nakagami. Di sisa 2 menit terakhir Marc Marquez sementara berada di posisi ke 9.

Di menit ke 44 Marc Torehkan 1:46,280 dan Naik ke posisi tiga di bawah Pol Espargaro. Semeentara itu Petrucci terus membuat Laptime cepat di tiap sektor. Walaupun akhirnnya Gagal Mengoreksi Laptime Namunakhirnnya di kesempatan terakhir Danilo Petrucci tetap bisa hadir sebagai Yang tercepat di sesi FP3 MotoGP Mugello 2019 disusul oleh Pol Espargaro dan Marc Marquez. Total Top 5 di isi oleh Mesin V4. Pembalap Inline 4 tercepat sekaligus Rookie tercepat adalah fabio Quartararo di Posisi 6.

Top 10 Pembalap yang bisa masuk ke sesi Q2 adalah Petrucci, Pol Espargaro, Marc Marquez, Nakagami, Miller, Quartararo, Vinales, Crutchlow, Morbidelli dan Bagnaia. Pembalap besar seperti Dovizioso, Rossi dan Lorenzo harus ikut dulu Q1 sebelum bisa ikut Q2 di Mugello Tahun 2019 ini

Taufik of BUitenZorg

27 COMMENTS

    • JL, AD dan VR beberapa pembalap yg akrab dengan mugello harus berjibaku di q1. Suzuki seperti biasa jadi pesakitan di FP. Andai suzuki bisa lebih konsisten sejak Qualifikasi.

      Guest
  1. Kasian marquez, udah sakit mau flying lap kehalang siapa tadi, eh pas udah dapet malah ditikung espagaro raihannya

    Guest
  2. Ekekekek ternyata ktm cuman bisa towing marq doang,

    yakin dah ga bakal ada yg bilang ktm “licik” karena yg ngetowing bukan marq?

    Guest
  3. Wah nakagami oke juga ya, si Pol udah mulai masuk ke depan di trek kering
    Ntar kalau marc udah puas di honda mending ke ktm aja lah, biar kayak stoner di ducati

    Guest
    • udah di jampi jampi the little samurai mungkin,kan sejak naik ke motogp selalu teammate nya yg ngerasain hasil manjur,mungkin dgn jd tester yg kena sihirnya salah satu rider pabrikan,tapi tanpa harus jd tumbal jumpalitan dan dipasang titanium sana sini (mungkin)

      Guest
    • mulai musim ini emang nakagami mulai mantep kok performa nya..
      seandainya pake motor yg paling update mungkin bisa lebih baik lg

      Guest
  4. boljug tuh,tapi gimana kalo di sirkuit sempit patah2 kayak sachsenring,bs selincah twinspar gak tuh sasis kandang godzilla?

    Guest
  5. petrux yang penting terlihat kencang, biar ngasih impresi buat atasan ducati biar next year tetep di factory

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.