TMCBLOG.com – Sesi Kualifikasi merupakan seri pertama di Hari Sabtu race weekend ARRC Buriram 2019 ini. Jika di Sesi sesi yang lalu, Pembalap Thailand Muklada cukup jauh menuinggalkan Lawanya, namun Tidak di sesi Kualifikasi pagi ini. Muklada memang Tercatat sebagai Yang tercepat di Sesi Kualifikasi ini dan berhak start dari posisi kedua, namun Laptime Pembalap Selanjutnya Yakni Irfan Ardiansyah Yang sama sama Menggunakan CBR250RR hanya berbeda/ lebih lambat 0,008 detik saja.

Sementara Itu tatchakorn Buasri menorehkan Posisi ketiga. Ini membuat Front Row di penuhi Oleh Honda CBR250RR. Row kedua di pimpin oleh pembalap Indonesia Andy M Fadly diikuti Pembalap AP Honda Thailand Piyawat Patoomyos dan Pembalap jepang Yang se-tim dengan Fadly Yakni AIki Iyoshi. Hal ini membuat Honda CBR250RR diapit dua Ninja 250 pada barisan kedua.

Kejutan Hadir di Row ke tiga ketika pembalap India Sethu Rajiv berhasil hadir di grid start ke 7 diikuti pembalap Indonesia Pengguna Yamaha R25 Faerozi dan Suttipat dari Thailand. Race 1 sendiri dimulai jam 13:55 waktu buriram ( sama dengan wib)

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

  1. itu cbr250rr nya honda india semejak dipegang mekanik asal ciputat tangsel si sethu rajiv jadi konsisten 10 besar

    Guest
  2. dheyo pole position di thailand talent cup, herlian dandi p12, cao viet nam p2, rider tuan rumah tercepat hanya berda d p3, itupun jungkir balik, gak tau ikut apa gak race 1 ntar

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.