TMCBLOG.com – Di 3 sesi yang diadakan Jumat kemarin dalam Gelaran Red Bull Rookie Cup Seri Mugello pembalap yang tampil di depan berbeda beda, Namun pada sesi terakhir Yakni sesi Kualifikasi Pembalap jepang Yuki Kiniilah yang menjadi tercepat dengan Time 2:00,876 diikuti Carlos Tatay dan Barry Baltus. Gimana Mario Aji?

 

Pembalap Indoensia ini akan start dari posisi grid 14 setelah pada sesi Kualifikasi mencatatakan Laptime tercepat 2: 02,502 atau 1,626 detik lebih lambat dari Yuki Kunii. Jka di dikotomisasi menajdi tiga Layer kekuatan laptime, maka Posisi start mario adalah di posisi terakhir dari papan tengah pembalap.

Namun perjalanan Mario Aji di 3 sesi latihan Mugello kemarin ini bukannnya perjuangan kaleng kaleng sob. Di FP2 yang dilakukan siang hari pembalap Magetan yang tergabung di Astra Honda racing team sempat berada di Posisi Ke-12 di sesi FP1 dan Posisi ke-lima tercepat sesi FP2 dengan laptime 1,2 detik lebih lambat dari pembalap tercepat di sesi tersebut. Mudah Mudahan race 1 Yang disiarkan Live streaming Via  www.redbull.tv Mario bisa memperoleh pengalaman dan Point lebih baik lagi

Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.