TMCBLOG.com – Gerry salim telah menjalani Debut Hari pertamanya di Moto3 World Championship. Posisinya menggantikan pembalap Honda team Asia Ai Ogura yang cidera di Seri GP Mugello 2019 ini. Gimana Performa Juara ARRC AP250 2017 ini? Di FP1 dimana Niccolo Antonelli hadir tercepatd engan Laptime 1:58,188 gerry salim berada di Posisi papan bawah dengan laptime tercepat 2:00,045 atau 1,857 detik lebih lambat dari Antonelli Yang sama sama menggunakan Honda NSF250RW.

Namun begitu di FP1, Laptime Gerry salim masih lebih cepat dibandingkan dengan nama nama seperti Migno dan Darryn Binder. Jika di FP1 Gerry berada di posisi 28, maka di FP2 dimana Tatsuki Suzuki hadir sebagai yang tercepat dengan laptime 1:57,467 gerry salim ahdir di Posisi 25 sebuah peningkatan dari sesi sebelumnya.

Laptime tercepat Gerry di FP2 1:59,015 atau 1,548 detik lebih lambat dari Laptime Suzuki. Namun bisa sobat Lihat siapa di bawah time Gerry . . Ternyata gerry Bukan pembalap Hodnapaling Lambat Lagi di sesi ini, nama Nama Seperti Ryusei Yamanaka yang membesut Honda NSF250R dibawah asuhan Team Top Seperti Estrella Gallicia 0,0. Dan Bahkan Sekelas KaitoToba Sekalipun hanya berada di posisi 23 pada FP2 dan berjarak 0,2 detik-an dari Gerry.

Lumayan Lah walaupun emmang terlihat seperti masih kurang, Namun memang target Gerry Salim sendiri tidak muluk muluk di debut pertamanya ini : “Target saya adalah belajar sebanyak mungkin, dan kalau bisa bersaing dengan grup depan dan meraih poin.”

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. sy baru ngeh, romano fenati udh dicabut ya hukumannya.. katanya wkt itu dilarang balapan lg.. mf kudet.. hhe

    Guest
    • tuuuhh, kalo Mario yg dikasih kesempatan pasti dah gua yakin dia lebih uedaann..!! nyali nya itu lohh..

      mudah2an nanti Gerry gak “Dlosor Cantik” pas race..

      Guest
  2. can oncu yg di valencia dapat sanjungan setinggi langit aja gak beda jauh tuh sm gerry

    pokoknya keep fight trus,bonek mah pantang takut

    Guest
  3. Patokannya cukup kaito toba…1 team…mana yg lebih baik…dari situ boleh kita lanjut prospeknya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.