TMCBLOG.com – Ducati selalu membuat Pasangan Streetbike dari Motor superbike Produksi massal mereka . Dan setelah Ducati Merilis Full Series Panigale V4 dengan Konsep All new Bike berbasiskan mesin Ducati Desmosedici Giliran Ducati StreetFighter akan memperoleh update Mesin V4. Untuk smentara kita namakan dulu Ducati Streetfighter V4.

View this post on Instagram

June 13: more to come. #StayTuned

A post shared by Ducati Motor Holding (@ducati) on

Ducati Secara Global telam menghadirkan teaser di Instagram bahwa akan ada Motor baru yang mereka akan hadirkan di Kejuaraan Balap Motor Naik Gunung yang terkenal di Amerika yakni Pike Peaks. Balap Pike Peaks sendiri baru akan di Gas tanggal 30 Juni 2019 namun tanggal 13 Juni 2019 akan ada kesempatan test Ban untuk semua starter termasuk Carlin Dunne. Dunne mengatakan bahwa di Pike Peaks 2019 ia akan menggunakan Motor ‘ prototipe ‘  . .

Nah dari pernyataan Dune ini lah bisa diambil kesimpulan sementara bahwa disinyalir apa yang akan dihadirkan Ducati tanggal 13 nanti baru sebatas Motor Prototipe dan belum Motor Produksi massal ..  namun Bisa jadi Itu hanya penamaan untuk versi Racing/ balap dari Streetfighter V4 versi Produksi massal atau paling pas disebut Concept to Model.

Dari gambar Yang hadir plus beberapa Foto yang sempat dijepret secara diam diam di fasilitas pengujuan motor Ducati terlihat emmang secara mesin dan Sasis disinyalri akan ada Banyak kesamaan antara Ducati Streetfighter V4 dengan Superbike Panigale V4S. perbedaan paling signifikan ada di headlamp yang didesain tanpa Front Cowl

taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Sebenarnya motor yang bisa mensucikan hati itu yang gimana sih wak? Atau yang support akhlakul karimah yang model naked apa yang fullfaired motorsport atau yang gimana gitu? Saya soalnya peduli n concern banget sama religi n muamalah. Klo temen saya cenderung sufisme, gak peduli sama model motor. Asak bisa geber bawa dia kemana aja.

    Guest
    • Jenis Motor sport udah paling bener terlebih lagi sport fairing Akan membuat hati anda gembira dengan performanya dan menjadikan anda orang yg gemar bersyukur atas kelezatan performa motor sport yg diberikan tuhan

      Guest
    • Anjir pakek bawa2 madhab segala
      Mau motor apa aja sama aja lah
      Percuma motor bagus tp sikap sesama mahluk ciptaan tuhan masih memandang sebelah mata
      Naiklah kuda bila perlu belilah unta
      Lebih banyak faedah dan keutamaanya daripada situ beli motor ( kalau emang muamalah )

      Guest
    • jawabannya satu Kalo saya : Motor yang ada gunannya Buat orang lain . . semisal gini, beli motor lalu dipinjemin unlimited kepada masjid buat operasional mereka, atau hal lainnya .. pokoknya Motor seperti juga DUNIA adalah sebuah alat buat mencari Ridho-Nya, Dunia itu taruhnya ditangan saja, jangan taruh di hati

      Administrator
      • Kalo minjemin motor agar orang yang dipinjemin makin dekat dengan tuhan gimana ya?

        Misal pinjemin motor trondolan super ringan ban cacing tanpa rem depan, supaya yang dipinjemin bisa mengendarai di jalan yang lurus (sirath al muttaqin) sambil banyak2 menyebut nama tuhan sepanjang jalan

        Guest
  2. Ngepoin motor religic. Motor ganteng mah udah lewat buat pribadi kek saya wak. Udah bukan level saya gitu. Appearance itu wajib hukumnya. Performance is a must. Ngepoin yang enhancing iman and ketakwaan. Also sharpening djiwa social kemasyarakatan. Motor pemimpin sultonic gitu wak

    Guest
    • Di motor sendiri banyak hal yg menunjukkan kekuasaan sang pencipta, marquez bisa miring 65° tanpa jatoh. Sesungguhnya di situ ada tanda2 kekuasaanNya bagi orang yg berfikir.

      Guest
      • Ya memang ada sisi sultonic nya. But individual spirit setil dominates. Yes the mesin spinning is physically natural hukum. The bbm/fuel derives from earth’s depth. It all takes too much time to think about.

        Guest
  3. “power 200hp tanpa fairing? bisa kepake semua gak tuh? mubazir , mending ,mending,,mending”

    jalan 160kmpj tanpa windshield mumpuni memang ngeri gais,tp mungkin disitu letak sensasinya bagi mereka yg suka naked.pasti ada aja yg beli, nakedbike muscle punya penggemar sendiri.

    Guest
    • Gak usah ngomong mubazir, jelas ini motor ternilai harganya dengan spek turunan MotoGP.. 1000cc, shok USB, single arm, dkk..

      Sensasi nya beda dengan motor 250/4silinder .. yg cuma cari orgasme suara desahannya dgn fitur alakadarnya plus harga gak banget..

      Jiahahaha ?

      Guest
  4. Ini Motor gambot power juga gambot the muscle bike, gak kek si itu bodi gambot bak 600cc power 39hp ekekek

    Guest
  5. Belum ada ya wak motor bike yang mampu membawa bikerz nya ke langit ke-tujuh. Atau mungkin dahulu sudah ada? Yang dahulu dipakai oleh Azazil itu. Dipercaya dia tak serta merta berpindah ke langit di atasnya. Tapi menirut cerita sahih dia memilih suatu dzat yang daripadanya terdapat dua lingkaran, untuk membawanya ke lapis langit yang baru. Apakah yang dimaksud dua lingkaran itu semacam roda? Di cerita yang sahih tsb tidak dituturkan adanya hewan ataupun sesuatu yang menarik dzat yang dipilih Azazil untuk membawanya. Para ahli tafsir menyakini bahwa dzat itu semacam motorbike yang bisa terbang.

    Guest
  6. Wak, klo kita bisa mengendarai motor itu adalah satu kebaikan bukan? Klo kita bisa berkendara di jalanan umum dengan tertib itu satu kebenaran kan? Naagh klo kita riding dengan khusyuk itu yg bagaimana? Sebagai orang yang beriman kita gak cuma fulfilling “baik” & “benar” bukan?

    Guest
    • Baik atau tidak baik, semua bergantung Niat
      Naik motor buat Cari nafkah halal jadi Baik
      naik motor buat Ngejambret/ malak orang lain jadi Buruk

      Administrator
  7. Iya betul wak Taufik, jadilah yang pertama nge-sounding “khusyuk riding”. Wak Taufik gak cuma kasih yang Baik dan Benar. Tapi bisa ke level yang lebih. Narasikan dikit saja tentang riding dengan khusyuk itu.

    Guest
  8. Kok kayaknya aneh bentuk HL nya,kayaknya bagusan tear drop kalo street fighter Italia itu,contoh betapa gantengnya MVA brutale,atau Ducati Monster yg simple tanpa shroud atau plastik apapun tapi gagah tak lekang jaman

    Guest
  9. berarti urusan pengujian produk baru, ducati dan ahm levelnya masih dibawah yimm, yimm kalo menguji motor menggunakan jalan umum milik negara, sementara ducati dan ahm “masih” mengandalkan fasilitas pengujian private korporat.

    eh.

    Guest
  10. Naked 1000cc, mesin V4. Kompetitor lain blm ada kan ya? Nama Streetfighter apa krn sbg pengganti Streetfighter 848? Utk seri Monster apa msh dilanjut?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.