TMCBLOG.com – Ducati selalu membuat Pasangan Streetbike dari Motor superbike Produksi massal mereka . Dan setelah Ducati Merilis Full Series Panigale V4 dengan Konsep All new Bike berbasiskan mesin Ducati Desmosedici Giliran Ducati StreetFighter akan memperoleh update Mesin V4. Untuk smentara kita namakan dulu Ducati Streetfighter V4.

Ducati Secara Global telam menghadirkan teaser di Instagram bahwa akan ada Motor baru yang mereka akan hadirkan di Kejuaraan Balap Motor Naik Gunung yang terkenal di Amerika yakni Pike Peaks. Balap Pike Peaks sendiri baru akan di Gas tanggal 30 Juni 2019 namun tanggal 13 Juni 2019 akan ada kesempatan test Ban untuk semua starter termasuk Carlin Dunne. Dunne mengatakan bahwa di Pike Peaks 2019 ia akan menggunakan Motor ‘ prototipe ‘  . .

Nah dari pernyataan Dune ini lah bisa diambil kesimpulan sementara bahwa disinyalir apa yang akan dihadirkan Ducati tanggal 13 nanti baru sebatas Motor Prototipe dan belum Motor Produksi massal ..  namun Bisa jadi Itu hanya penamaan untuk versi Racing/ balap dari Streetfighter V4 versi Produksi massal atau paling pas disebut Concept to Model.

Dari gambar Yang hadir plus beberapa Foto yang sempat dijepret secara diam diam di fasilitas pengujuan motor Ducati terlihat emmang secara mesin dan Sasis disinyalri akan ada Banyak kesamaan antara Ducati Streetfighter V4 dengan Superbike Panigale V4S. perbedaan paling signifikan ada di headlamp yang didesain tanpa Front Cowl

taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. “power 200hp tanpa fairing? bisa kepake semua gak tuh? mubazir , mending ,mending,,mending”

    jalan 160kmpj tanpa windshield mumpuni memang ngeri gais,tp mungkin disitu letak sensasinya bagi mereka yg suka naked.pasti ada aja yg beli, nakedbike muscle punya penggemar sendiri.

    Guest
  2. Ini Motor gambot power juga gambot the muscle bike, gak kek si itu bodi gambot bak 600cc power 39hp ekekek

    Guest
  3. Kok kayaknya aneh bentuk HL nya,kayaknya bagusan tear drop kalo street fighter Italia itu,contoh betapa gantengnya MVA brutale,atau Ducati Monster yg simple tanpa shroud atau plastik apapun tapi gagah tak lekang jaman

    Guest
  4. berarti urusan pengujian produk baru, ducati dan ahm levelnya masih dibawah yimm, yimm kalo menguji motor menggunakan jalan umum milik negara, sementara ducati dan ahm “masih” mengandalkan fasilitas pengujian private korporat.

    eh.

    Guest
  5. Naked 1000cc, mesin V4. Kompetitor lain blm ada kan ya? Nama Streetfighter apa krn sbg pengganti Streetfighter 848? Utk seri Monster apa msh dilanjut?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.